Friday, 10 July 2020

Wirawan Resmi Menjabat Kepala Dispenduk Capil Kab. Kediri

lantik 1

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Pelantikan ini dilaksanakan Pendopo Kabupaten Kediri, 20 Maret 2020.

Berbeda dengan acara pelantikan biasanya yang dihadiri oleh banyak tamu undangan, kali ini pelantikan sengaja dilaksanakan secara tertutup sebagai salah satu langka antisipasi penyebaran Covid-19. Walaupun tidak bisa datang ke lokasi acara, tetapi prosesi pelantikan bisa langsung disaksikan melalui streaming Youtube dan live Facebook Dinas Kominfo Kab. Kediri.

Bupati menjelaskan, acara ini sengaja dilakukan tertutup untuk menghindari kegiatan yang melibatkan berkumpulnya banyak orang.

lantik 2

"Sekarang saja, tempat duduk disini diatur berjarak kurang lebih 1 meter. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan dimanapun kita berada,” pesannya.

Terkait pelantikan hari ini, kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan karier ASN. Selain itu juga diharapkan mampu menumbuhkan semangat kerja, memperkuat kapasitas dan kapabilitas serta memperluas wawasan para pejabat dalam mengemban tugas.

"Saya berharap kepada pejabat yang dilantik dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kediri agar meningkatkan komitmen bersama untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, meningkatkan kapasitas aparatur dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan, serta selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat, kata Bupati Haryanti.

lantik 3

Sebagai informasi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kediri sekarang dijabat oleh Wirawan, SE, MM. Ak yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Kediri. Begitu pula terdapat promosi jabatan yaitu Sri Pancawati, SH, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Akses Jaringan Pasar dan Metrologi Legal Dinas Perdagangan, sekarang menjabat sebagai Kabid Perdagangan Dinas Perdagangan Kabupaten Kediri. (Kominfo/lks,yda,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner