Wednesday, 23 September 2020

Inu Kirana Harus Ikut Promosikan Potensi Kab. Kediri

inrana 1

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar malam puncak Grand Final Pemilihan Duta Wisata Inu Kirana Kab. Kediri Tahun 2019 di Pendopo Kabupaten Kediri, Sabtu malam (28/12/19).

Sepuluh pasang finalis telah mengikuti berbagai audisi sebelumnya dan berhak masuk di Finalis Duta Wisata Inu Kirana. Pasangan Inu Kirana terpilih nantinya akan mewakili Kabupaten Kediri di ajang pemilihan Raka - Raki Jawa Timur Tahun 2020.

inrana 2

Ketua DPRD Kab. Kediri Dodi Purwanto berharap kepada finalis untuk lebih mengoptimalkan potensi diri, karena pada saat karantina para finalis sudah diberikan pelatihan. Para pemenang nantinya diharapkan tidak hanya mempesona secara fisik, melainkan juga secara moral dan agama. Sesuai konsep pengembangan pariwisata dimana nantinya Kabupaten Kediri dapat bersaing dengan daerah - daerah lain.

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kab. Kediri didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Adi Suwignyo menganugerahkan gelar Inu Kirana Kab. Kediri Tahun 2019 kepada Inu Eko Adi Putro Anggoro dan Kirana Farol Umara Lidya Puspitasari. (Kominfo/rx,lks,tee,wk)

inrana 3

Berikut daftar Inu Kirana Kabupaten Kediri Tahun 2019 :

Inu : Eko Adi Putro Anggoro

Kirana : Farol Umara Lidya Puspitasari

Wakil I Inu : Deky Maxi Wongkar

Wakil I Kirana : Tiara Suci Aspitasari

Wakil II Inu : Nyoman Galih Fatoni

Wakil II Kirana : Yusi Afidah Oktavia

Inu Persahabatan : Mohammad Abdul Rozaq

Kirana Persahabatan : Dyska Ayu Rosanty

Inu Favorit : Jeddy Bintang Anmar Syahir

Kirana Favorit : Nur Rohmah Novitasari

Add comment


Security code
Refresh

banner