Wednesday, 13 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Bakti Sosial di Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2019

hpn 1

Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2019 dengan tema "Damai Dalam Perbedaan" telah dilaksanakan pada Minggu, 31 Maret 2019 di kawasan SLG. Puncak peringatan ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan seperti senam sehat bersama, medical check up, serta pembagian sembako kepada masyarakat.

"Pemerintah bersama pers merupakan mitra kerja untuk pembangunan daerah. Maka dengan adanya kegiatan peringatan hari pers ini akan mampu menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah, pers dan masyarakat,” kata Sekretaris Daerah, Dede Sujana, S.Sos., membacakan sambutan Bupati Kediri.

hpn 3

Para anggota Forkopimda Kabupaten Kediri, seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kediri, serta masyarakat umum terlihat antusias berkumpul di depan Bank Daerah untuk mengikuti serangkaian acara ini. Setelah mengikuti senam bersama, Sekda Kabupaten Kediri beserta jajaran Forkopimda memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, masyarakat juga berbondong-bondong memasukkan kupon yang dapat ditukarkan dengan doorprize dari panitia. Mereka juga mendaftarkan diri untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dari RSUD SLG yang turut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ketua PWI Perwakilan Kediri Mega Wulandari mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kontribusi kepada masyarakat selain melalui penyebarluasan informasi. “Dengan adanya peringatan hari pers ini kami berkesempatan memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui medical check up serta pembagian sembako secara gratis,” ucapnya.

hpn 4

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang selalu memberikan dukungan serta kontribusi kepada pers. Diharapkan setelah adanya kegiatan ini, masyarakat lebih mengenal dan mengerti apa itu PWI. (Kominfo/daw,rx,tj,wk)

banner