Sabtu, 27 Mei 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kunjungan Study Lapang Bektram TNI AL Wilayah Timur di Kabupaten Kediri

Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri, pada hari Kamis, 18 Mei 2017 menerima kunjungan study banding peserta Pembekalan Pengetahuan dan Keterampilan (BEKTRAM) TNI Angkatan Laut Wilayah Timur dengan jumlah peserta sebanyak 115 orang. Tamu dari TNI Angkatan Laut Wilayah Timur diterima di Convention Hall SLG Kawasan Simpang Lima Gumul.

Bektram 1 2

Rombongan dari TNI Angkatan Laut Wilayah Timur antara lain Kepala Balur Jatim TNI Angkatan Laut, Kolonel Marinir Hardimo beserta Ibu Ketua Jalasentra Wilayah Surabaya beserta segenap rombongan disambut oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri, Rosyda Masykuri dan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kediri, Mamiek Amiyati, SH, MH. Turut serta pula Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Kediri, Ir. Adi Suwignyo, M.Si dan staf.

Bektram 1 1

Tujuan kunjungan ini adalah study banding ke beberapa UKM binaan Pemkab Kediri dalam rangka memberikan pembekalan pengetahuan dan informasi bagi personil TNI Angkatan Laut wilayah timur yang akan memasuki purna dinas dan diharapkan mampu berwirausaha secara mandiri untuk meningkatkan kesejahteraan personil beserta keluarganya maka diperlukan Pembekalan Pengetahuan dan Ketrampilan (BEKTRAM).

Acara didahului dengan sambutan Kepala Balur Jatim TNI Angkatan Laut, Kolonel Marinir Mardimo. Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa kunjungan study lapang di Kabupaten Kediri akan didalami peserta dan kedepan akan disosialisasikan di lingkungan TNI Angkatan Laut Wilayah Timur.

Bektram 1 5

“Terima kasih, kedatangan kami diterima dengan baik. Study lapang ini bertujuan untuk meningkatkan jejaring kewirausahaan sesuai dengan bidang yang didalami oleh peserta,” kata pria berbadan tegap ini.

“Kedepan study lapang ini menjadi referensi bagi peserta pembekalan ketrampilan khususnya bagi keluarga prajurit yang akan dipersiapkan untuk pension,” imbuhnya.

Bektram 1 4

Gayung bersambut dengan baik, Pemkab Kediri melalui Asisten Adminitrasi Umum, Mamiek Amiyati, SH, MH menyatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan yang istimewa karena selain memperkenalkan beberapa potensi wisata bagi produk unggulan, diharapkan juga untuk mengunjungi obyek wisata yang ada di Kabupaten Kediri. (Kominfo/arl,fz,wk)

Add comment


Security code
Refresh