Sabtu, 19 Agustus 2017

SMA Negeri 2 Pare Gudangnya Murid Berprestasi

Segudang prestasi telah diukir oleh siswa siswi SMAN 2 Pare, baik bidang akademik maupun Non akademik. Dari segi kualitas memang sudah tidak diragukan lagi hampir pada setiap bidang mampu mereka kuasai.

Salah satu sekolah yang mendapat predikat terfavorit di Kabupaten Kediri ini banyak sekali muridnya yang mendulang banyak pujian dan prestasi. Masih hangat dalam ingatan kita siswi yang bernama Melinnia Hilda Mareta sukses menjadi satu satunya wakil Kabupaten Kediri dan Propinsi Jawa Timur menjadi Paskibraka Nasional.

smada pare 2Selain Melinnia Hilda Mareta masih banyak lagi siswa siswi lain yang mampu berprestasi seperti Berliana Nurlaili Putri misalnya juga sukses mengharumkan nama SMAN 2 pare sekaligus Kabupaten Kediri ditingkat Propinsi Jawa Timur. Siswi dengan tinggi 168 Cm ini mampu menjadi Pasukan 45 Paskibraka. Begitu juga Lisa Nurazizah yang berbeda dengan Hilda dan Berliana, dia mampu berprestasi di bidang Akademik. Lisa menjadi Juara 2 Tingkat Propinsi pada lomba Cerdas Cermat 4 pilar MPR RI.

Saat ditemui di sekolahnya (21/9) ketiga siswi berprestai ini sangat bangga bisa ikut mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Kediri. Satu persatu siswa berprestasi ini berbagi pengalaman yang patut dijadikan contoh untuk diikuti oleh siswa siswi lainnya.

smada pare 3

Melinnia Hilda Mareta mengatakan ilmu yang saya peroleh selama menjadi Paskibraka Nasional terbawa sampai ketika pulang kekampung halaman. Gemblengan yang telah diberikan selama dikarantina menjadikan saya lebih disiplin dalam segala hal, misalkan ketika bangun pagi sekarang menjadi lebih awal karena sudah menjadi kebiasaan selama berada disana.

Tidak itu saja sikap dan kepribadian saya menjadi lebih santun kepada siapa pun terutama kepada orang tua, saudara dan teman-teman. Tidak segan pula saya berbagi ilmu dan memberikan motivasi kepada adik-adik kelas yang nantinya akan berkarir seperti saya. Sampai saya mampu memberikan penampilan yang sempurna dihadapan Presiden Joko Widodo yang saat itu menjadi cadangan Baki dipasukan 8. Terang Hilda

smada pare 1Ini sungguh luar biasa dan pengalaman yang tak akan pernah terlupakan berkat Paskibraka Nasional saya mendapatkan hadiah untuk pergi ke Malaysia dan bertemu dengan Dubes RI untuk Malaysia. Semoga ini semua bisa menjadi bekal untuk menggapai cita-cita saya melanjutkan sekolah di Akpol atau Akmil. Tutur Hilda

Terima kasih atas dukungan orang tua, guru disekolah dan teman-teman semua tanpa kalian saya bukanlah apa-apa dan bukanlah siapa-siapa. Sebagai pemuda dan penerus bangsa mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Kediri untuk mendukung Indonesia menjadi lebih baik. Tambah Hilda

Perasaan yang sama juga disampaikan oleh Berliana Nurlaili Putri dan Lisa Nurazizah, Kabupaten Kediri pasti bangga memliki siswa siswi berpresatasi seperti kami. Bagi teman-teman tunjukan bahwa kalian semua itu bisa dan mampu untuk berprestasi, tunjukan pula bakat-bakat terpendam yang kalian miliki agar semua tahu SMAN 2 Pare gudangnya murid berprestasi. Ayoo…,terus ukir prestasi setinggi-tinggiya untuk menggapai masa depan yang cemerlang. Ungkap Berliana (Kominfo).

Comments   

 
0 #2 sahabatnesia 2016-10-14 21:52
[quote name="sahabatne sia"]Alhamdulil lah, semoga SMAN2 Pare mampu menciptakan generasi yang unggul yang dapat bermanfaat untuk negara dan agama. Jaya terus untuk pengurus
Quote
 
 
0 #1 sahabatnesia 2016-10-14 21:50
Alhamdulillah, semoga SMAN2 Pare mampu menciptakan generasi yang unggul yang dapat bermanfaat untuk negara dan agama.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh