Sunday, 15 September 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Paskibraka Harus Jadi Contoh Generasi Muda

lepas 1

Pemkab Kediri menggelar upacara pelepasan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kediri 2019. Sebanyak 75 pelajar SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kediri yang tergabung dalam Paskibraka tersebut dilepas oleh pembina upacara, Drs. Mujahid, MM, setelah sukses melaksanakan tugas pada upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi dan upacara penurunan bendera tanggal 17 Agustus 2019.

Acara pelepasan Paskibraka Kab. Kediri 2019 diselenggarakan di Pusdiklat Paskibraka, Kantor eks- Korcam Pare, Minggu (18/8). Meski dilaksanakan dengan sederhana, namun semangat anak-anak Paskibraka tetap menyala. Berbagai suka cita telah dilalui bersama dengan sesama anggota, pelatih serta pembina Paskibraka.

lepas 2

Kepala Bakesbangpol menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pembina, pelatih dan para anggota Paskibraka karena telah menjalankan amanah dan melaksanakan tugas dengan khidmat dan sukses, mulai dari awal sampai akhir kegiatan.

Menurutnya, pelaksanaan Paskibraka adalah sukses dari sisi manajemen dan tata kelola, yang berujung pada sukses capaian dan prestasi. Apresiasi tidak hanya disampaikan jajaran Pemkab Kediri, namun juga mereka yang hadir pada saat upacara dan masyarakat Kabupaten Kediri.

lepas 3

Kepada para anggota Paskibraka, Drs. Mujahid berpesan agar menjadi contoh generasi muda. Semua hal yang didapat selama pendidikan dan pelatihan Paskibraka dapat senantiasa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan terus dikembangkan, baik di lingkungan keluarga, lingkungan sekolah, dengan teman sepergaulan, atau dimanapun mereka berada. (Kominfo/tee,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner