Monday, 19 August 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kenalkan Potensi Kabupaten Kediri Pada Dunia

kenalkan 1

Parade Budaya dan Pawai Mobil Hias yang digelar hari Minggu (7/7) mampu menyedot antusias ribuan penonton yang memadati sepanjang jalan menuju garis finish di Kawasan Simpang Lima Gumul. Performa yang ditampilkan oleh peserta tak ayal membuat decak kagum penonton yang sejak siang sudah berada di lokasi.

Sesampainya di garis finish, peserta melakukan atraksi di depan para tamu kehormatan seperti Bupati Kediri, perwakilan Kementerian Pariwisata, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur dan para delegasi dari berbagai negara yang tengah menimba ilmu di Indonesia.

kenalkan 2

Melihat atraksi yang ditampilkan oleh peserta, tak henti-hentinya mereka bertepuk tangan hingga menambah meriah suasana.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Jawa Timur Sinarto sangat mengapresiasi diadakannya Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2019.

“Kabupaten Kediri itu memiliki potensi yang sangat luar biasa, mulai dari alamnya yang indah serta budayanya yang tetap lestari dengan baik. Kami berharap acara seperti ini akan dikemas lebih bagus dan meriah lagi,” ungkapnya.

Tri Susanto Agus dari Kementerian Pariwisata juga sangat mengapresiasi kemeriahan pada pembukaan Pekan Budaya dan Pariwisata ini.

kenalkan 5

"Acara ini harus lebih kita kenalkan kepada masyarakat luas baik lokal maupun mancanegara. Dengan demikian Kab. Kediri pasti akan lebih dikenal dunia," katanya.

"Hal ini merupakan kesempatan bagi kita untuk menggaet wisatawan. Kita gunakan semua media baik media sosial, cetak maupun elektronik untuk mempublikasikannya,” pungkas Tri Susanto. (Kominfo/lks,team,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner