Monday, 19 August 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pembinaan Mental, Ajak ASN Tingkatkan Etos Kerja

ASN tentunya memiliki tugas serta tanggung jawab yang tinggi, sehingga dituntut untuk memiliki etos kerja tinggi. Hal inilah yang diangkat sebagai tema pada kegiatan pembinaan mental yang digelar Pemkab Kediri, Senin (1/7).

mentalan 1

Tetap bertempat di Gedung Bagawanta Bhari, pukul 07.15 WIB seluruh Kepala Satker serta ASN sudah berkumpul di lokasi. Pembinaan mental ini diawali dengan sambutan Bupati Kediri yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kab. Kediri, Ir. Widodo Imam Santoso.

Sesuai dengan tema kali ini, beliau mengajak seluruh ASN Kab. Kediri untuk meningkatkan etos kerja. “Pembinaan mental ini harap dijadikan sebagai pondasi dalam melaksanakan seluruh program kerja,” katanya.

Seluruh hadirin kemudian mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Sulistiyo Wahono. Beliau membahas tentang etos kerja serta hasil yang didapatkan.

mentalan 2

"Orang yang tergolong ahli surga salah satunya adalah orang yang bekerja sepenuh hati. Allah SWT berpesan kepada Nabi Muhammad SAW, sampaikanlah kepada para umatnya bahwa bekerjalah dengan giat karena Allah SWT akan memberikan hasil daripada pekerjaan itu,” ucap Ustadz.

Seperti ungkapan ‘Man Jadda Wajada’, orang yang bersungguh-sungguh akan meraih hasilnya. ASN ini selain bekerja dengan ikhlas, juga diharapkan bekerja dengan cerdas, tuntas dan ikhlas sesuai dengan tanggung jawab masing-masing. Kedepannya seluruh ASN akan termotivasi bererja demi kemajuan Kabupaten Kediri yang lebih baik. (Kominfo/daw,rx,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner