Tuesday, 23 July 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Jambore Sepeda Peringatan Hari Jadi Kab. Kediri

Masih dalam semarak Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1215, untuk meningkatkan kesadaran pentingnya berolahraga, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Jambore Sepeda. Acara ini start dan finish di area parkir Convention Hall SLG, Minggu (28/4).

jambore 1

Turut berpartisipati dalam acara tersebut Wabup Kediri Drs. Masykuri, MM, para Kepala OPD, pegawai lingkup Pemkab. Kediri, komunitas sepeda dan lebih dari 6.000 peserta dari dalam dan luar daerah Kediri.

Sebelum mengibarkan bendera pemberangkatan jambore, Wabup mengatakan melalui acara ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga.

Tepat pukul 06.00 WIB seluruh peserta diberangkatkan oleh Wabup Kediri. Tampak antusiasme yang sangat luar biasa dari seluruh peserta dalam acara jambore ini.

jambore 2

”Acara ini merupakan upaya untuk mengembalikan budaya masyarakat untuk bersepeda, karena bersepeda merupakan olahraga yang mudah dan hampir semua kalangan masyarakat bisa melakukannya. Selain ramah lingkungan, dengan bersepeda juga mampu mengurangi resiko munculnya penyakit, tambah Wabup.

Sebagai informasi, harga tiket dalam acara jambore ini hanya 5.000 rupiah. Jarak yang ditempuh sejauh 22 km, mulai start dari area parkir Convention Hall SLG menuju Bulu Pasar Totok Kerot hingga Sumber Gundi, perempatan Sukorejo menuju Sumber Cangkring hingga melewati Kawedusan sampai Brenggolo hingga perempatan belok kanan kembali ke area SLG dan finish di area parkir Convention Hall SLG.

Ditemui usai acara, Ketua Panitia Plt. Inspektur Kab. Kediri, Nono Sukardi, SH. MM. menjelaskan, event ini merupakan acara yang dilaksanakan kedua kalinya. Untuk rute yang dilewati tentunya berbeda dengan acara tahun sebelumnya. Semoga untuk tahun depan bisa diselenggarakan kembali event jambore sepeda seperti ini,” jelasnya.

jambore 3

“Dari banyaknya jumlah dan antusias para peserta, menunjukkan acara jambore sepeda ini merupakan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepeda. Dengan hanya membayar tiket 5000 rupiah nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah berupa sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci dan lainnya,” tambah Nono Sukardi.

“Kedepan kami akan lebih memperbanyak jumlah hadiah, sehingga mampu menarik lebih banyak lagi peserta untuk mengikuti kegiatan ini, pungkas Nono. (Kominfo/dn,yd,tj,wk)

Comments   

 
#2 equdeifakub 2019-05-23 09:02
Amoxicillin 500mg Capsules: http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ Buy Amoxicillin fmh.jfot.kediri kab.go.id.fvd.t s http://mewkid.net/buy-amoxicillin/
Quote
 
 
#1 inapevayaqoye 2019-05-23 08:23
Amoxicillin 500mg Capsules: http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ Amoxil Side Affects eyw.xjek.kediri kab.go.id.rso.v n http://mewkid.net/buy-amoxicillin/
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

banner