Thursday, 19 September 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Tunaikan Tugas Sesuai Aturan dan Prosedur

lantik 1

Pemkab Kediri menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas Kepala UPT Puskesmas dan Fungsional Penguji Kendaraan bermotor pada Pemerintah Kabupaten Kediri. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Kilisuci Kantor Bupati Kediri, (11/4).

Dalam kesempatan pelantikan ini, terdapat 13 pejabat yang diambil sumpahnya oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Rinciannya terdiri dari 1 jabatan pimpinan tinggi pratama, 5 administrator, 2 pengawas, 2 Kepala UPTD Puskemas dan 3 pejabat fungsional penguji kendaraan bermotor.

Jabatan pimpinan tinggi pratama yang mengalami mutasi adalah Drs. Mujahid MM. yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan, kini menjabat Kepala Bakesbangpol. Sedangkan promosi jabatan tingkat kepala UPT Puskesmas yang terjadi adalah drg. Wuyungsari dan drg. Dewi Kasanah Murtiningsih menjadi Kepala UPT Puskesmas Pranggang Kabupaten Kediri dan UPT Puskesmas Pagu.

lantik 2

Dalam sambutannya, Bupati Kediri menekankan pada pejabat yang dilantik untuk menunaikan tugas sesuai prosedur yang telah diatur. Beliau juga memberikan tugas khusus kepada pejabat yang dilantik untuk memberikan perhatian terkait peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM).

“Perhatikan bila ada anak yang putus sekolah. Laporkan ke dinas terkait sehingga bisa ditindaklanjuti. Pesan saya jangan ada anak putus sekolah di wilayah Kabupaten Kediri,” jelasnya.

Dijelaskan pula oleh Bupati Haryanti, pelantikan, mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Tujuannya untuk menyempurnakan serta meningkatkan kinerja dari organisasi tersebut.

lantik 3

“Kepada yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Hal ini akan dapat menambah semangat baru dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Pelajari dan pahami peraturan yang berlaku sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” tambahnya. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner