Monday, 19 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Wujudkan Masa Depan Remaja Generasi Cerah Gemilang

pik 1

Temu Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja dan grand final Duta Genre Kabupaten Kediri 2018 digelar Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), Kamis (8/11). Bertempat di Convention Hall SLG, acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM bersama ibu Hj. Rosyida Masykuri, serta Kepala DP2KBP3A.

Acara semakin meriah dengan ditambah pembagian doorprize serta game yang mengajak audience untuk ikut aktif. Seperti kaos, jas hujan, kipas angin hingga sepeda.

pik 2

Acara disambut meriah oleh remaja PIK R se-Kabupaten Kediri baik tingkat SMP, SMA dan perguruan tinggi. Bukan hanya sekedar grand final duta genre saja, tetapi juga ada penayangan nominasi film film pendek, serta pemberian kejuaraan lomba film, profil tingkat SMA, serta juara lomba poster, pidato dan profil tingkat SMP.

Setelah pembagian hadiah dan doorprize, saat yang ditunggu-tunggu adalah Grand Final Duta Genre. Dimana 10 pasang finalis duta genre putra dan putri kembali diadu di atas panggung dengan menjawab pertanyaan yang telah disiapkan. Dari sepuluh orang kemudian dikerucutkan menjadi 3 besar dan best costume. Selain itu Juara 1 akan mendapat kesempatan mewakili Kabupaten Kediri ke tingkat provinsi Jawa Timur.

pik 3

Dwi Arisma, salah satu finalis yang berhasil memperoleh juara 1 Duta Genre Kabupaten Kediri 2018 menyampaikan "Senang sekali bisa mendapatkan juara 1. Tidak menyangka dan pastinya nanti akan bekerja semaksimal mungkin mengasah kemampuan untuk mewakili Kab. Kediri ke provinsi. Selain itu saya akan mensosialisasikan genre bersama teman-teman saya," ungkapnya. (Kominfo/evy,fz,rx,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner