Monday, 19 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pelamar CPNS Kab. Mojokerto Padati Basement SLG

moker 1

Pelaksanaan tes CPNS 2018 yang berlangsung di Basement Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri memasuki hari keempat, (30/10). Di hari ini giliran peserta dari Kabupaten Mojokerto menjalankan tes Computer Assisted Test (CAT) di SLG.

Para peserta berkumpul di area Convention Hall untuk registrasi pencocokan data KTP dan untuk mendapatkan pin login tes CAT. Mereka diharapkan mengikuti prosedur sesuai arahan dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto yang mana prosedur ini sama dengan prosedur pada pelaksaan tes sebelumnya. Saat masuk ruang isolasi, para peserta hanya diminta membawa tiga barang yaitu KTP, kartu ujian dan pensil. Barang-barang lain dititipkan ke penitipan yang telah disediakan oleh panitia secara gratis.

moker 2

Pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Mojokerto ini diikuti 3448 peserta yang bersaing untuk menempati 183 posisi baik formasi kategori umum, K2, cumlaude, dan difabel. Total ada 11 sesi yang terbagi menjadi 2 hari, dimana hari pertama 6 sesi dan hari kedua 5 sesi. Diperkirakan pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Mojokerto selesai hingga pukul 20.00 WIB. Para peserta datang berdasarkan informasi yang disampaikan di website resmi setiap wilayah yang diikuti oleh CPNS.

Dalam wawancara Tim Kominfo dengan peserta CPNS Kabupaten Mojokerto yang telah selesai paling awal dalam mengikuti tes CAT mengungkapkan, “Tes CAT ini mampu saya kerjakan hanya saja pada TKP (Tes Karakteristik Pribadi) kurang poinnya. Menurut saya penempatan tes di Kabupaten Kediri cukup tepat serta fasilitas yang disediakan juga termasuk lengkap,” ungkap peserta dengan nama lengkap Ilham Dwi Putranto dari Pasuruan ini.

moker 3

Perlu diketahui hasil dari pelaksaan tes ini langsung diumumkan agar peserta dapat mengetahui langsung hasil yang didapatkan dari apa yang ia kerjakan. (Kominfo/fz,daw,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner