Monday, 19 November 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Tertib Bayar Pajak, Nikmati Manfaatnya

Taat membayar pajak akan membawa dampak positif serta manfaat bagi pemerintah dan rakyat. Dengan adanya tertib pajak dari rakyat, tentunya pemerintah akan lebih mudah dalam melaksanakan program pembangunan. Sedangkan untuk rakyat yang tertib membayar pajak, selain menikmati hasil pembangunan, mereka juga bisa mengikuti undian berhadiah.

pbb 1

Manfaat undian berhadiah ini pula yang dirasakan masyarakat Kabupaten Kediri pada acara Pengundian Hadiah SSPD PBB-P2 Tahap 2 Tahun 2018. Pengundian ini diambil dari Nomor Objek Pajak dan diperuntukan oleh wajib pajak yang membayar pajak sebelum jatuh tempo. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kabupaten Kediri pada Rabu, 24 Oktober 2018 di Desa Jugo Kecamatan Mojo.

Pengundian dilaksanakan pukul 08.00 WIB. Proses pengundian tersebut dilakukan oleh perwakilan camat dengan mengacak melalui monitor. Pada monitor akan muncul nama, alamat, serta nomor wajib pajak bagi para wajib pajak yang beruntung. Pengundian tersebut diurutkan berdassarkan urutan Korcam, mulai Korcam Pare, Korcam Kediri, Korcam Ngadiluwih, dan terakhir Korcam Papar.

pbb 2

Hadiah yang sudah disiapkan bagi para pemenang berupa kulkas, magicom, kompor gas, mesin cuci, dan Tv LED. Hadiah tersebut akan diberikan kepada wajib pajak yang beruntung melalui masing-masing Camat maupun Kepala Desa. Selain pemberian hadiah kepada wajib pajak, hadiah juga diberikan kepada 26 desa di Kabupaten Kediri. yang tertib dalam membayar pajak.

Adanya pengundian ini bukan semata-mata memberikan hadiah namun juga sebagai bentuk motivasi serta upaya kepada seluruh masyarakat agar lebih tertib dalam membayar pajak. Pemberian fasilitas kemudahan juga terus diberikan kepada para wajib pajak dalam proses membayar pajak. (Kominfo/daw,all team,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner