Wednesday, 12 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Admin Medsos Ikut Kontribusi di Lomba Layangan Sambitan 2018

Masih dari lomba Layangan Sambitan dalam rangkaian Festival Kelud 2018 yang dilaksanakan di sirkuit motocross Gunung Kelud, Kabupaten Kediri pada tanggal 6-7 Oktober 2018. Ada yang menarik di acara ini, selain event yang baru pertama kali digelar, lomba ini diikuti peserta dari berbagai daerah seperti dari eks-Karesidenan Kediri seperti Tulungagung, Blitar dan Trenggalek. Banyak juga yang dari luar daerah seperti Jember, Temanggung dan Bandung.

Admin media sosial yang selama ini berperan mempromosikan kegiatan di Kabupaten Kediri juga turut mengambil posisi sebagai panitia. Tentunya ini cukup menarik, karena selain membantu pelaksanaan acara, masyarakat dari luar daerah mengetahui kegiatan Pemkab Kediri dari informasi yang mereka bagi di media sosial.

admin 2

Tiyo selaku admin medsos Peh Kediri menyampaikan, total peserta 140 orang sejak tanggal 6 kemarin di babak penyisihan sampai ke final. “Disini bersama teman-teman admin seperti Nongkrong Kediri, Kediri Suka-Suka, Loker Kediri, Mampir Kediri, Kediri Kulinerku, Kediri Hitz dan Ojek Wisata. Sudah tergabung sejak kepanitiaan dibentuk, kami memiliki job desk sendiri-sendiri seperti saya yang di seketariatan serta menyiapkan peserta yang akan bertanding di lapangan,” urainya (7/10).

admin 3

Selain itu, Arif Wahyudi ketua pelaksana teknis menyampaikan “Semoga kegiatan ini bisa menguri-uri budaya dan mengingatkan kepada permainan tradisional untuk dilestarikan agar tidak tergerus perkembangan zaman. Semoga event seperti ini bisa terus dilaksanakan dan bertambah baik,” katanya. (Kominfo/evy,dn,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner