Monday, 10 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

TNI Kuat Bersama Rakyat

Joget Mendayung Perahu yang diviralkan oleh Presiden RI Joko Widodo memeriahkan Peringatan HUT TNI ke-73 di Makodim 0809 Kediri. Dengan diiringi lagu ‘Meraih Bintang semua prajurit TNI Polri berjoget bersama.

Nampak Danbrigif Kolonel Inf Slamet Riyadi, S.Ip, Dandim 0809 Letkol (Kav) Dwi Agung Sutrisno, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, SIK dan Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H berada di tengah prajurit.

Sangat kompak terlihat antara TNI Polri membaur menjadi satu. Hal ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara kedua instansi tersebut.

prajurit 2

Pada acara ini juga diserahkan penghargaan kepada anggota TNI yang berprestasi. Prajurit TNI selain sebagai aparat penjaga keutuhan NKRI juga mampu berprestasi dalam bidang olah raga yang membawa harum nama Indonesia di tingkat internasional. Seperti Sertu Atjong Tio Purwanto yang merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), menyumbangkan medali emas pada cabang atletik lari 3000 meter rintangan di Pesta Olah Raga Asia Tenggara (Sea Games) tahun lalu.

Mari kita terus tingkatkan sinergitas antara TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Kediri demi keamanan, ketertiban dan kesejahteraan masyarakat,” ajak Dandim 0809 Kediri saat acara Panggung Prajurit (5/10)

"Dukungan dari semua pihak sangat kami butuhkan demi kelancaran TNI dalam menjalankan tugasnya. Di HUT TNI ke-73 ini semoga TNI semakin di hati rakyat dan kuat bersama rakyat seperti tema yang diusung Profesionalisme TNI Untuk Rakyat," tambahnya.

prajurit 3

Saat ini kami bersama Pemerintah Kabupaten Kediri sedang melaksanakan program TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) yang bertempat di dua desa yaitu Desa Jugo dan Blimbing Kec. Mojo. Mohon batuan doanya agar program tersebut dapat segera selesai dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat sekitar,” terang Dwi Agung Sutrisno. (Kominfo/lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner