Monday, 17 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pemkab Kediri Meriahkan Hari Kemerdekaan Dengan Berbagai Lomba

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-73, selain pelaksanaan upacara bendera, Pemerintah Kabupaten Kediri juga melaksanakan kegiatan lomba. Kegiatan yang sering disebut “lomba Agustusan” ini dilaksanakan di halaman belakang Pemkab Kediri, Jumat (10/8).

Lomba ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh Satker Kabupaten Kediri. Sebelum lomba dimulai, para peserta diajak untuk senam bersama agar stamina badan tetap terjaga. Pukul 07:30 WIB lomba pun dimulai, diantaranya lomba futsal, balap karung, memasukkan pensil ke dalam botol dan lomba balap teklek atau bakiak.

lomba 2

Lomba futsal digelar antara Kepala SKPD melawan Camat se-Kabupaten Kediri. Sorak sorai dari suppoter dan penonton mengiringi pertandingan. Terlebih ketika gol tercipta, hiruk pikuk pun membahana.

Sementara itu, tiga lomba lainnya pun berjalan meriah, diwarnai kekompakan dan antusias peserta yang sangat tinggi. Tidak hanya peserta, kekompakan pun juga diperlihatkan oleh para supporter dari masing-masing satker. Tampak pula kelucuan dari seluruh peserta lomba pada sesi penyisihan. Ada yang terjatuh di tengah perjalanan namun tetap berusaha keras untuk mencapai garis finish.

lomba 4

Setelah pelaksanaan babak penyisihan, panitia melanjutkan sesi final untuk mengambil juara pada setiap kategori lomba. Pada sesi terakhir ini para panitia langsung membagikan beberapa hadiah kepada para pemenang. Melalui acara ini, diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan silaturahmi antar pegawai. Semoga kegiatan lomba untuk memperingati Hari Kemerdekaan selanjutnya akan lebih meriah. (Kominfo/daw,tee,ans,tj,wk)

lomba 3

Berikut daftar Juara Lomba:

Lomba Futsal

Juara: Tim Kepala SKPD

Lomba Balap Karung Putra

Juara 1: DPMPTSP

Juara 2: Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Juara 3: Dinas Pendidikan

Lomba Balap Karung Putri

Juara 1: Dinas Pendidikan

Juara 2: Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Juara 3: BKD

Lomba Memasukkan Pensil ke dalam Botol Putra

Juara 1: RSUD SLG

Juara 2: BKD

Juara 3: Dinas Kesehatan

Lomba Memasukkan Pensil ke dalam Botol Putri

Juara 1: Bank Daerah

Juara 2: Dinas Tenaga Kerja

Juara 3: BPBD

lomba 5

Lomba Balap Teklek Putra

Juara 1: Dinas PUPR

Juara 2: DKPP

Juara 3: Dinas Kominfo

Lomba Balap Teklek Putri

Juara 1: Dinas Kesehatan

Juara 2: Dinas Pendidikan

Juara 3: DP2KBP3A

Add comment


Security code
Refresh

banner