Tuesday, 14 August 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pertura dan Bagi Takjil Kepada Pengendara

700 takjil 1 jam ludes dibagikan ke warga yang sedang melintas di depan kantor desa Wates kecamatan Wates Kab. Kediri. Kegiatan yang diprakarai oleh Dinas Kominfo Kab. Kediri dengan menggelar Pertura (Pertunjukan Rakyat). Mengajak Karangtaruna desa Wates kompak membagikan takjil bagi warga.

Pertura 1Dengan hiburan elektone banyak sekali warga yang berkumpul disekitar panggung sambil ngabuburit. Lagu-lagu religi disuguhkan untuk menghibur warga yang menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

Kepala Dinas Kominfo yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Informasi Publik Drs. Sujud Winarko, MM dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu cara kita berbagi kepada sesama dibulan suci Ramadhan. Sasaran kami adalah para pengendara yang sedang melintas didepan kantor desa Wates atau sekitar lapangan desa Wates.

Pertura 2Bagi warga yang sedang berkendara, kami harapkan tidak usah tergesa-gesa dan tetap berhati-hati selama dijalan. meningkatnya volume kendaraan yang melintas kewaspadaan dalam berkendara harus selalu dijaga.

Hari raya Idul Fitri sudah semakin dekat, berhati-hatilah dalam berbelanja kebutuhan lebaran. Banyak sekali kejahatan yang mengintai disekitar anda. Himbaunya

Pertura 3Ditemui saat membagikan takjil, Neno Salah satu anggota Karang Taruna desa Wates mengatakan, sebagai pemuda kita harus bangga bisa berbagi terhadap sesama, apalagi saat bulan Suci Ramadhan seperti ini.

Saya berharap kepada kawan-kawan Karang Taruna, berbuat baik kepada sesama harus terus kita lakukan, jangan hanya saat bulan Ramadhan saja. Karena semua kebaikan yang kita lakukan pasti akan mendapat balasan dari Allah SWT. Jelasnya (Kominfo/lks, tj, wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner