Monday, 22 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Patroli Gabungan, Pastikan Semua Unsur Siap Amankan Mudik Lebaran

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Seperti tahun-tahun sebelumnya Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Patroli Gabungan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Sebelum pelaksanaan Patroli, Forkopimda berbuka puasa bersama terlebih dahulu dan dilanjutkan shalat magrib berjamaah di pendopo Kabupaten Kediri (6/6).


Patroli gabungan dibagi menjadi beberapa wilayah yaitu kantor Kecamatan Ngasem, Pare, Plemahan, Purwoasri, Grogol. Kelima kecamatan tersebut merupakan titik-titik kepadatan lalu lintas selama Hari Raya Idul Fitri.

Pada patroli gabungan tahun ini Bupati Kediri bersama Dandim 0809 surve diwilayah Kec. Ngasem. Dimana lokasi Simpang Lima Gumul biasanya terjadi kepadatan lalu lintas dan menjadi tujuan wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Kediri.

Patroli 2Tiba dikecamatan Ngasem Bupati Kediri bersama Dandim 0809 disambut oleh muspika kecamatan, hansip dan banser yang terlibat dalam pengamanan selama arus mudik dan arus balik lebaran. Disana Bupati Kediri menyerahkan beberapa bingkisan yang berisi keperluan bagi yang bertugas dipos pengamanan.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat diwawancarai mengatakan, Tengah malam nanti pos-pos yang ada sudah bisa digunakan. Semua unsur yang terlibat juga sudah siap ditugaskan sesuai jadwal.

Saya menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan tradisi mudik lebaran harus tetap berhati-hati. Dari tahun ketahun volume jumlah kendaraan selalu meningkat, diharapakan konsentrasi dan kewaspadaan dalam berkendara tetap dijaga. Himbaunya

Patroli 3Jika merasa lelah dalam perjalanan bisa istirahat terlebih dahulu direst area yang telah disediakan, seperti diarea SLG. Yang paling penting pemudik harus selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan. Harapnya

Setelah menyerahkan bingkisan Dandim 0809 melanjutkan patroli ke pos Simpang Lima Gumul yang masih dalam pengerjaan. Dandim 0809 bersama Kepolisian mengecek kesiapan dari pos tersebut dan rest area yang tersedia disana. (Kominfo/lks,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner