Monday, 22 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Patroli Gabungan Cegah Pekat Selama Ramadhan

Pasukan gabungan Satpol Pamong Praja Kabupaten Kediri melaksanakan Patroli Ramadhan di wilayah Kabupaten Kediri khususnya Korcam Pare, Rabu (23/5). Kegiatan ini merupakan langkah mencegah beredarnya penyakit masyarakat (Pekat) selama bulan Ramadhan.

IMG 6473

Patroli Ramadhan dipimpin oleh Kabid PPUD Satpol PP, Susanto, SP dan Kabid Satlinmas Satpol PP, Rendrasa Karyawanto, SE. Patroli dilakukan secara gabungan terdiri dari Satpol PP, Dinas Sosial, Polres Kediri, Kodim 0809 Kediri, Sub Den Pom V/2-2 Kediri, dan BNN Kabupaten Kediri.

Kabid PPUD Satpol PP, Susanto, SP menyampaikan operasi hari ini berupaya mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman, tertib, bersih dan asri di wilayah Kabupaten Kediri terutama di nuansa bulan suci Ramadhan 1439 H.

IMG 6474

Titik patroli ramadhan di eks lokalisasi bong gurah Kecamatan Gurah, eks lokalisasi Gedangsewu Kecamatan Pare, eks lokalisasi Tambi Kecamatan Kandangan, dan beberapa lokalisasi karaoke di wilayah Pare.

“Hasilnya selain di eks lokalisasi bong Gurah, semua tempat dalam keadaan tertutup. Di bong gurah terdapat 1 orang WPS yang kedapatan masih berada di lokasi. Sebanyak 11 botol minuman beralkohol ditemukan di eks lokalisasi ini,” terangnya.

IMG 6478

“Tindakan yang diambil adalah dengan membawa WPS tersebut ke kantor Satpol PP untuk mendapat pembinaan dari Dinas Sosial. Sementara untuk minuman beralkohol seluruhnya disita dan dibawa ke kantor Satpol PP. Selanjutnya pemilik diberikan surat panggilan untuk datang ke kantor Satpol PP guna pembuatan BAP tindak pidana ringan Miras,” tambahnya. (Satpol/Noer)

Add comment


Security code
Refresh

banner