Monday, 15 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Sehat dan Kuat Dengan Bersepeda, Jambore Sepeda Kediri Hari Jadi Kabupaten Kediri 1214

Jambore Sepeda Kediri yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1214 telah sukses digelar. Diikuti ratusan pesepeda dari beragai komunitas sejak pagi sudah berkumpul di area Simpang Lima Gumul, Minggu (29/4).

SEPEDAHAN 2Start sekitar pukul 06:15 WIB di area kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri diberangkatkan oleh Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masyukuri, MM. Dengan menempuh rute sekitar 21 Km para peserta dengan semangat mengayuh sepedanya.

"Karena ini merupakan jambore ajang silaturahmi dan kumpul-kumpul dari berbagai komunitas sepeda tidak dianjurkan saling mendahului," terang Masykuri

SEPEDAHAN 1"Dengan bersepeda tubuh kita akan sehat dan kuat demi kemajuan pembangunan Kabupaten Kediri. Maka dari itu kita semua harus rajin berolahraga setiap hari," tambahnya.

Catatan waktu yang ditempuh oleh para peserta sekitar 1 jam sampai garis finish. Di area finish hadiah-hadiah menarik sudah menanti para peserta. Terdapat puluhan hadiah menarik seperti lemari es, sepeda gunung dan hadiah utama 1 buah sepeda motor.

SEPEDAHAN 3Pada kegiatan ini, yang mendapatkan hadiah utama 1 buah sepeda motor adalah Risayanto dari Ngronggo yang tergabung dalam komunitas Fredrik Sepeda Kediri.

Ditemui setelah mengambil hadiah, Risayanto mengatakan saat mendengar nomor undian yang disebutkan cocok dengan miliknya, ia merasa senang bercampur gemetar, karena tidak percaya bisa mendapatkan hadiah utama. (Kominfo/lks,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner