Monday, 17 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Raih Prestasi di WTJ MX GTX Championship Seri 2 di Sirkuit Gunung Kelud

Event akbar Motocroos dan grasstrack seri 2 akan segera digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1214. Bertempat disirkuit gunung kelud pastinya akan mampu menyedot antusias dari para pecinta olah raga balap ini. Sesuai dengan jadwal, kejuaraan Nasiona ini akan berlangsung pada hari Sabtu – Minggu tanggal 17-18 Maret 2018.

Ditemui saat survey sirkuit Gunung Kelud (16/3) Heri Setiawan salah satu panitia acara tersebut mengatakan pada kejuaraan tahun ini akan dibagi menjadi beberapa kelas, yaitu Kelas WTJ MX GTX Championship 1. MX 2 Open holeshot per moot, 2. MX 2 Novice holeshot per mot, 3. SE, 4. SE 65cc, 5. SE 50cc, 6. Exc. A, 7. Exc. B, 8. Exc. C, 9. Bebek standart Pemula, 10. Bebek Modif 4 tak Junior (holeshot per moto), 11. FFA Junior, 12. Bebek modif 4 tak Open (holeshot per moto) , 13. FFA Open (kelas 12.13 total poin seri Sepeda motor) holeshot per moto, 14. Sport & Trail 4 tak Open, 15. Adventure 35 thn NBU, 16. Mini moto 12 thn, 17. FFA 15thn, 18. Bebek stadart pemula lokal, 19. Bebek standart pemula karisidenan, 20. Omr honda crf 150 exc open, 21. Omr honda crf 150 non pembalap.

Tidak ketinggalan pula para pembalap Nasional juga hadir meramaikan balap kuda besi ini. diantaranya adalah Kelas 250cc yg datang Asep Lukman team Bonaharto, M. Exel team pesona Indonesia , Ananda Rigi Aditya team Johny Pranata, Daffa Syahputra Bintang 3 mx, Raffi G Tangka team djagung racing factory. Terangnya.

Sirkuit gunung Kelud merupakan salah satu sirkuit terbaik di Indonesia. Bagaimana tidak lintasan yang berpasir pasti akan lebih memberikan tantangan bagi para crosser. Tidak hanya itu saja pajang sirkuit yang harus dilintasi oleh crosser mencapai ± 2 Km.

Kesempatan bagi Crosser Kabupaten Kediri khususnya dan Crosser Indonesia pada umumnya untuk bisa mengukur kemampuan masing-masing jangan mau kalah dengan yang sudah berlebel juara Nasional.

Saya yakin dan percaya para Crosser di Kabupaten Kediri bisa bersaing dalam memacu adrenalin di Sirkuit Lereng Gunung Kelud pada besok Sabtu dan Minggu tanggal 17-18 Maret 2018. Terang Heri.

Pada kesempatan lain Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kediri Ir. Adi Suwignyo, M.Si mengatakan, Gunung kelud memang tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama sanak keluarga maupun sahabat. Pemandangan alam yang disuguhkan begitu indah. Apalagi sekarang sudah banyak wahana-wahana baru yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1214 tahun 2018 ini Pemerintah mengelar event besar yaitu WTJ MX GTX Championship Seri 2 yang diramaikan oleh para pembalab Nasional. Dengan seringnya digelar event seperti ini wisata Gunung Kelud akan semakin terkenal dan akan banyak wisatawan yang berkunjung kesini. Terangnya (kominfo/lks,yda,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner