Tuesday, 11 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pelantikan PC NU Kabupaten Kediri

Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Kediri secara resmi mengalami pergantian. Acara pelantikan dan Musykercab PC NU Kabupaten Kediri periode 2018-2023 diselenggarakan di pondok pesantren kapurejo, Kecamatan Pagu, Minggu (4/3).

PCNU 2Sebagai informasi kini Ketua PC NU periode 2018-2023 adalah H. Muhammad Ma'mun, Pengasuh Pondok Ploso, Mojo. Sementara Ketua Syuriah NU Kabupaten Kediri yang baru dijabat oleh KH Busyrol Abdul Mughni. Pembacaan naskah pelantikan dilakukan oleh KH Anwar Mansyur.

Hadir dalam acara ini Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Dandim 0809 Kediri, Pengurus PW NU Jawa Timur, jajaran Muspika Pagu, dan seluruh pengurus NU se Kabupaten Kediri. Hadir pula dalam kesempatan tersebut seluruh pengurus sayap organisasi Nahdatul Ulama Kabupaten Kediri.

PCNU 1Bupati Kediri dalam sambutannya menyampaikan Nahdatul Ulama selama ini memiliki peran yang begitu besar dalam perjalanan sejarah bangsa indonesia. Kiprahnya tidak hanya sekedar di pondok pesantren saja namun juga di segenap aspek kehidupan.

PCNU 3“Dalam aspek pendidikan, kita mengenal pentingnya pendidikan karakter dalam mencetak generasi penerus yang tidak hanya cakap secara intelenjensi namun juga moral dan spiritual. NU juga berperan dalam aspek sosial, keamanan serta kesehatan.” Jelasnya.

Bupati Haryanti selanjutnya mengucapkan selamat bertugas bagi pengurus PC NU yang baru dilantik. Beliau berharap semoga sinergi yang baik dengan pemerintah daerah selama ini dapat dilanjutkan serta ditingkatkan.

PCNU 4“Kedepan tantangan tidak semakin ringan, namun dinamis mengalami perkembangan. Tentunya sinergi yang baik selama ini antara warga NU dengan Pemda Kabupaten Kediri terus ditingkatkan demi kemajuan Kabupaten Kediri. Sehingga terwujud tatanan masyarakat Kabupaten Kediri yang spiritualis, sehat, makmur dan sejahtera.” Tandasnya. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner