Friday, 20 April 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Ratusan Raider KTK adakan Baksos Di Desa Sidomulyo.

baksos ktk 3

Ratusan penggemar dan penggila Trail yang tergabung dalam KTK (Komunitas Trail Kediri) hari ini mengadakan Bakti Sosial di Desa Sidomulyo Kecamatan Puncu, acara Baksos dikemas dengan ajang adu adrenalin dengan tantangan lintasan sangat ekstrim apalagi ada jebakan-jebakan yang membuat semuanya ekstra hari-hati.

Pelaksanaan Baksos selama 2 hari mulai kemaren 24/2 dan berakhir hari ini 25/2 dengan agenda membantu pembangunan Mushola, Jalan yang rusak, juga memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan atau Kaum Duafa di Desa Sidomulyo, acara digelar di Lapangan Desa Sidomulyo, disamping itu juga ada agenda peresmian Ketua KTK yang baru.

baksos ktk 5

Wakil Bupati Kediri Drs.H.Masykuri, MM juga tergabung dalam KTK mulai pagi sekitar pukul 07.00 Wib sudah memberangkatkan peserta bersama dengan salah satu Dirut PT GG yang biasa dikenal dengan Mbah Met (Slamet Budiono) juga hari ini resmi menjadi Ketua KTK. Selain itu juga diadakan kejuaraan lintas tersulit bagi para Raider.

baksos ktk 1

Dalam wawancara dengan Tim Peliputan Drs.H,Masykuri, MM menyampaikan rasa bangga kepada KTK, “hari ini saya sendiri juga mengikuti Baksos mulai pembenahan aspal yang rusak sepanjang 8 Km, ada 176 titik jalan berlubang yang kita tambal, juga pemberian bantuan Mushola, sembako kepada warga miskin, yang semuanya bekerjasama dengan pihak Desa Sidomulyo”, Kata Masykuri.

“bentuk kepedulian dan juga kebersamaan dari para Raider ini sungguh patut kita hargai dan kita banggakan, mereka bukan hanya bisa ngetral saja tetapi juga peduli terhadap sesama, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri mengucapkan terimakasih kepada semua Raider juga bantuan yang diberikan oleh PT.Gudang Garam untuk warga Desa Sidomulyo”. Terangnya.

baksos ktk 4

“salam KTK” itulah ucapan pertama dari Ketua KTK yang baru diresmikan Slamet Budiono atau Mbah Met yang disambut hangat semua Raider yang hadir, “suatu kehormatan bagi saya, atas kepercayaan teman-teman semua, untuk mendegani KTK ini, dan saya harap dukungan dan doa restu dari teman-teman semanya, semoga kita bisa membuat KTK bisa lebih semakin jaya” kata Mbah Met penuh semangat.

baksos ktk 2

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada Kepala Desa Sidomulyo, juga bantuan Mushola SDN Watu Gede I, yang lebih serunya lagi pemenang uji Adrenalin Raider melintasi daerah Puncu mendapat uang tunai 1 juta dan 1 ekor kambing yaitu dimenangkan oleh Arif Gentong dari Pete Solo dan Adis dari Gudang Garam. (Kominfo, Yrpd, Fz, Jt, Wk) #kedirilagihebat.