Tuesday, 23 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Nanggungan dan Baye Kecamatan Kayen Kidul Ikuti Ujian Perangkat Desa

TES KAYEN 1

Setelah kemaren disibukan dengan suasana tes yang hening, aman, kondusif kami akan mengajak anda melihat bagaimana kondisi masing-masing peserta saat mengikuti tahapan demi tahapan Tes yang mungkin hanya ada di Kabupaten Kediri saja yang melaksanakan tes sebagai bentuk penyaringan Perangkat Desa dengan Tes Pengetahuan Lainnya (Umum), Psikotes dan tes Komputer.

TES KAYEN 2

Saat Tim Peliputan wawancara langsung dengan Camat Kayen Kidul Drs.Teguh Kuncahyo, MM bersama rekannya Kapolsek AKP. Bowo Wicaksono, S.Sos dan juga Danramil Kayen Kidul Kapten Inf. Tafsir yang bisa disebut 3 pilar menyampaikan “dikecamatan Kayen Kidul sudah dilaksanakan ujian pengisian jabatan Perangkat Desa, yang diikuti 2 desa yaitu Desa Baye dan Desa Nanggungan dengan peserta sebanyak 30 orang” katanya. (26/1)

TES KAYEN 3

“Pelaksanaan ujian perangkat di Kecamatan Kayen Kidul ini, alhamdulilah dilaksanakan juga dibantu pengamanannya dari Koramil dan Polsek Kayen Kidul, untuk pengamanan dari Koramil sebanyak 4 orang dan dari Polsek sebanyak 4 orang, kami juga mengucapkan terimakasih sekali kepada teman-teman semuanya yang telah membantu pengamanan pelaksanaan ujian Perangkat Desa”, Terang Teguh.

TES KAYEN 6

Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan Ujian Perangkat Desa ini melalui DPMPD Kabupaten Kediri khususnya di Kecamayan Kayen Kidul “untuk Desa Baye 12 orang dan 18 orang dari Desa Nanggungan, dan 1 orang tidak hadir atau mengundurkan diri, karena masih diluar daerah, kami sangat mensuport juga apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kediri karena ujian Perangkat Desa kali ini memang betul-betul murni, sangat transparan, tanpa adanya titipan”, tambahnya.

TES KAYEN 4

“semuanya sudah ditangani dari pihak UB (Universitas Brawijaya) Malang, sehingga nantinya akan mendapatkan hasil baik dan berkualitas karena langsung ditangani oleh Tim dari UB, kalau memang tidak bisa mengerjakan soal disini nanti akan kelihatan, ini juga sebagai acuan bagi desa-desa yang lain yang nantinya akan melaksanakan Ujian Perangkat Desa supaya bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin utamanya untuk para calon Perangkat Desa”. Imbun Teguh.

Untuk menghadapi sekesi atau ujian yang sangat ketat apalagi semua ditangai oleh pihak UB, untuk calon yang akan mengikuti untuk periode ke dua supaya bisa membekali diri tentang pengetahuan IT, “karena pada saat ini semua Perangkat Desa harus mampu menggunakan IT dan bisa mengoperasikan computer, bagaimanapun juga IT sangatlah penting, karena saat ini memang eranya sudah Era Digital dan IT” katanya.

TES KAYEN 7

“dengan pelaksanaan tes tahun 2018 ini memang benar-benar tes murni, dalam artinan mereka nanti yang jadi atau lulus atau yang mendapatkan nilai baik atau yang terbaik itulah yang betul-betul pandai, baik dibidang ilmu pengetahuan (teori), dibidang praktek computer dan darihasil psikotes juga, murni atas kemampuan sendiri”, jelas Teguh juga diiyakan oleh Danramil dan Kapolsek Kayen Kidul.

Nanda Yudho Paripurno salah satu peserta yang mengikuti ujian untuk mengisi Jabatan kaur Perencanaan Desa Nanggungan mengatakan “Alhamdulilah lancar, untuk tes tulis pengetahuan umum, dan tidak ada kesulitan”

TES KAYEN 5

Lain dengan Amir yahya yang ingin lolos dalam ujian untuk Jabatan Kaur TU dan Umum Desa Nanggungan juga msih kuliah mengatakan “saya sangat bangga dengan Pengadaan Ujian seperti ini, paling tidak hasil akhirnya bisa betul-betul untuk memajukan desa” terang Amir. Yang diiyakan oleh teman Lutfi yang menginginkan Jabatan Sekretaris Desa. (Kominfo, Yrpd,Anz, Tj, Wk). #kedirilagihebat

HASIL AKHIR UJIAN PERANGKAT DESA KECAMATAN KAYEN KIDUL ATAU LIHAT SELENGKAPNYA DI LINK AGENDA.

1. DESA NANGGUNGAN

A. LOWONGAN JABATAN SEKRETARIS DESA

1. ASFIA’UL KHUSAINI NILAI AKHIR 74,1

2. FITRIA KARTIKA SARI NILAI AKHIR 70,75

3. ENIS SUKMAWATI NILAI AKHIR 70,75

4. PATMA JUWITA NILAI AKHIR 66.7

5. FITRA SANDY ANVALA NILAI AKHIR 60,65

6. M. LUTFI MAHFUD NILAI AKHIR 53,15

B. LOWONGAN JABATAN KAUR TU DAN UMUM

1. AMIR YAHYA NILAI AKHIR 61,75

2. TITIK SAFITRI DYAN SARI NILAI AKHIR 60,25

3. NINIEK LISA RAHMAWATI NILAI AKHIR 59,85

4. WINARTI NILAI AKHIR 59,15

5. AUD ARDHIANSYAH NILAI AKHIR 49,85

C. LOWONGAN JABATAN KAUR PERENCANAAN

1. DWI LINA NINDIYAWATI NILAI AKHIR 72,5

2. SETYO PRIYO HATMIKO NILAI AKHIR 69,5

3. MOH. ZIDNI KAFFAH NILAI AKHIR 65,85

4. ULINNUHA DESTANTI NILAI AKHRI 60,9

5. NANDA YUDHO PARIPURNO NILAI AKHIR 59,05

6. NINIK KURNIAWATI ATASASIH NILAI AKHIR 33,1

7. JENRY WITANTO NILAI AKHIR 0

2. DESA BAYE

A. LOWONGAN JABATAN SEKRETARIS DESA

1. MAYESTIKA SATRIA MANGGALIH NILAI AKHIR 76

2. SYAMSUL HADI NILAI AKHIR 75,45

3. MUKCAMAT SAEFUDIN NILAI AKHIR 72,05

4. AULIA TRIA MAHARDIKA NILAI AKHIR 68,1

5. MOKHAMAD IRWAN NASRUDIN NILAI AKHIR 67,3

6. HARMIASIH NILAI AKHIR 61,55

7. YAYAS ADI SAPUTRO NILAI AKHIR 54,35

B. LOWONGAN JABATAN KEPALA DUSUN BAYE

1. NINING YULISTIANAWATI NILAI AKHIR 65,9

2. RIZKY MAULIDA FIRDAYANTI NILAI AKHIR 62,8

3. MOH. AZHAR ARDIANSYAH NILAI AKHIR 58,85

4. ASEP SETYO NUGROHO NILAI AKHIR 55,5

5. AGUNG GANDA TRIPRASTYO HASIL AKHIR 44

Add comment


Security code
Refresh

banner