Senin, 19 Februari 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Istighosah dan Gema Sholawat Menyambut Tahun Baru 2018

Lantunan sholawat berkumandang di Masjid An Nuur Pare pada Jumat malam (29/12). Ratusan masyarakat dan para santri se Kabupaten Kediri memenuhi area masjid guna mengikuti kegiatan Istighosah dan Gema Sholawat yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kediri. Derasnya hujan tak menyurutkan semangat mereka dalam melantunkan puji-pujian kepada Rasulullah SAW.

sholawat 1Istighosah dan Gema Sholawat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyongsong tahun baru 2018. Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah dan para pejabat di lingkungan Pemkab Kediri, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah Junuudul Musthofa. Sholawat dipimpin langsung oleh Habib Ali bin Hasan Baharun dari Mojo.

Dalam sambutannya, Sekda Kab. Kediri Supoyo, SH. MSi mengatakan kegiatan ini menjadi sarana membangun kebersamaan di antara seluruh masyarakat serta dapat mendatangkan manfaat yang sebesar-besarnya guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

sholawat 2“Marilah kita senantiasa tingkatkan berbagai kegiatan ibadah, salah satunya dengan istikomah bersholawat pada Rasulullah SAW, dengan harapan kita semua mendapat syafaat esok di hari kiamat,” katanya.

Beliau pun mengajak untuk menutup tahun 2017 dengan melakukan evaluasi diri, sehingga di tahun 2018 mampu menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat. “Marilah kita bersama-sama meningkatkan komiten dan pengabdian, pelayanan dan kinerja baik menuju Kabupaten Kediri yang sejahtera,” lanjutnya.

sholawat 3Pergantian tahun seyogyanya tidak hanya diisi dengan perayaan dan pesta kembang api, namun diawali dengan doa bersama untuk kehidupan yang lebih baik. Imbuhnya (Kominfo/tee,yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh