Monday, 22 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Celine Srikandi Rally Kelud - Wilis

CELINE RKW 4

Sekitar pukul 08.30 Wib peserta Rally Kelud – Wilis (RKW) tiba di Jembatan Ngadijo (Ngadiluwih – Mojo), setelah melakukan regestrasi ulang dipenghujung jembatan masuk wilayah Kecamatan Mojo peserta disambut dengan Jaranan Tradisional juga anak-anak SD Kecamatan Mojo dengan membawa bendera Merah Putih, dibawah pimpinan Camat Mojo Sukemi, S.Sos. (24/12).

CELINE RKW 1

Dari Jembatan Ngadijo peserta masih kelihatan bersemangat karena belum memasuki jalan menanjak, dari arah Patung Batu Sidomulyo lurus memasuki Desa Puhsarang Kecamatan Semen, mulai dari sini peserta banyak yang tidak bisa melanjutan perjalanan, dan banyak yang berhenti lalu balek kanan tidak sampai ke pintu masuk Irenggolo.

Sekitar 15 Peserta dari 50 peserta yang ikut Gowes RKW tiba di Puntu Masuk Air Terjun Irenggolo, mereka Istirahat sejenak sambil menunggu rekan-rekannya yang ingin balapan menuju Tebing Prongos Irenggolo Besuk, sekitar pukul 11.10 WIB peserta diberangkatkan oleh Plt. Kabid Pemasaran/Promosi Eko Priatno Triwarsono, SS, mewakili Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ir.Adi Suwignyo, M.Si.

CELINE RKW 3

Balapanpun bersangsung dengan sangat seru, penuh semangat dan sportivitas yang tinggi dari bikers gowes RKW, waktu tercepat untuk kategori kategori King Of Mountain (KoM) Juara 1 diraih Dani Kaseman dengan wakti 18,21 menit, Juara ke 2 diraih Sandi Nurhasan dengan waktu 18,25 menit dan juara ke 3 diraih Ahmad Yogi Ilham dengan waktu 18,26 menit.

Sedangkan untuk kategori Queen of Mountain (QoM) satu-satunya yang masuk finish hanya Celine dengan waktu 33,37 Menit, saat diwawancarai Tim Peliputan Celine mengatakan “waduhhh… yang saya keluhkan hanya panasnya saja, hampir putus tengah jalan, tapi saya terus mengayuh sepeda saya dan yakin bisa sampai di finish, untuk tahun depan saya berharap bisa lebih awal untuk promosinya biar banyak yang ikut juga pemberangkatannya bisa agak pagi paling lama pukul 06.00 Wib kita sudah keluar dari Kelud”, kata dara cantic pemenang RKW.

CELINE RKW 5

Hal senada juga disampaikan Dani Kaseman saat ditanya tantangan untuk menuju ke Tebing Prongos Besuki “kami memang hampir tiap minggu latihan disini, kadang juga kita balapan untuk menjaga stamina kita supaya bisa terus fiit dan stabil, karena tanpa adanya latihan kita tidak akan bisa berhasil seperti sekarang” terangnya dengan bangga.

CELINE RKW 6

“disamping itu juga kita harus bisa menjaga pola makan dan waktu istirahat, himbauan untuk kedepannya sama dengan Celine untuk promosi acara supaya bisa lebih awal paling tidak 1 bulan sebelum hari H bisa dipromosikan, biar banyak yang ikut dan kita bisa bersaing, juga menambah semangat kita memacu sepeda saat lomba mulai dari pintu masuk Irenggolo sampai ke Tebing Prongos”, jelasnya sambil tersenyum bahagia.

CELINE RKW

Plt.Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ir.Adi Suwignyo, M.Si melalui Kepala Bidang Kesenian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Patarina, S.Hut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu “saya sangat bangga dengan para peserta, walaupun jarak tempuh yang lumayan jauh yaitu 65 KM mulai dari Kelud sampai di sini (Air Trejun Irenggolo), bisa menyelesaikan RKW dengan aman dan terkendali” katanya.

CELINE RKW 7

“saya atas nama Kepala Dinas Parbud, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri juga SKPD yang sudah membantu kegiatan RKW, terimakasih juga untuk Rekanan dari Jawa Pos Radar Kediri yang ikut mensuport dan sekaligus ikut menjadi panitia penyelenggaraan kegiatan RKW ini, mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan RKW ini. Tambah Patarina.

CELINE RKW 2

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadih kepada para pemenang oleh Kepala Bidang Kesenian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Patarina, S.Hut. “selamat kepada para pemenang harapan kami untuk tahun depan supaya bisa ikut lagi kegiatan ini” imbunya penuh harap. (Kominfo, Yrpd, Fz, Ans, Tr, Wk).#kedirilagihebat

Add comment


Security code
Refresh

banner