Monday, 10 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

RM. Duta Lesehan Suguhkan Nuansa Asri Pedesaan.

DUTA RM 4

Bagi penikmat kuliner yang ingin merasakan alam pedesaan dengan suasana asri jauh dari kebisingan dan lalu lalang kendaraan, tidak usah bingung untuk mencari kuliner seperti ini karena di Kabupaten Kediri sudah tersedia tempat seperti ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas, gazebo, tempat bermain anak-anak , semua fasilitas ada dan tersedia hanya di Rumah Makan Duta Lesehan.

DUTA RM 1

Masih ingat dengan penyanyi Nania penyanyi berbobot (gemuk) asli dari Kabupaten Kediri yang pernah menjuarai di Indonesian Idol, termasuk putri pemilik Rumah Makan Duta Lesehan Bapak Eddy Yusuf dengan alamat Jalan Sejati RT. 02 RW 02 Desa Watu Gede Kecamatan Puncu jadi kalau mau kesini bisa lewat jalur protocol dari prosoklaten ke Pare.

Eddy Yusuf saat ditemui Tim Peliputan (21/12) saat ditanya kenapa memilih alam pedesaan seperti ini termasuk masih asri karena dibelakangnya juga terdapat hutan belantara “sak meniko, banyak orang yang mencari suasana seperti ini, indah, karena bukan hanya sekedar mengisi perut tetapi juga bisa rekreasi,” katanya dengan bangga sambil tersenyum ramah.

DUTA RM 5

“saya tidak takut kalau tidak laku, memang sengaja saya mendirikan bangunan ini kebetulan memang saya punya lahan disini, untuk berdiri RM,Duta Lesehan sejak tahun 1995 tetapi tempatnya dipinggir jalan atau jalur protocol tetap di Sawahan Watu Gede, sekitar tahun 2015 kemaren saya punya ide untuk membuka disini dan sampai sekarang sudah banyak yang datang dan menikmatinya” Jelas Eddy.

“untuk menu istimewa gurami bakar, asam manis gurami, ayam bakar, untuk harga juga biasa seperti di rumah makan lainnya yang ada di Kota, dan untuk luas lahan sekitar 3000 M2, untuk tiap hari lumayan, namanya kita usaha juga sambil berdoa kadang ada pasang surutnya, kadang ramai kadang juga sepi” itulah ungkapan Eddy pemilik RM Duta Lesehan.

DUTA RM 2

Selain itu RM Duta Lesehan juga bisa untuk tempat pertemuan atau rapat, acara keluarga atau reuni dengan harga bisa nego tidak terlalu mahal juga. Hal ini juga dijelaskan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Yuni Supoyo bersama rombongan Tim Hari Ibu karena Ketua Hari Ibu baru berada di Kabupaten Kediri sekaligus mengenalkan potensi yang ada di Kabupaten Kediri termasuk RM Duta Lesehan.

DUTA RM 3

Yuni mengatakan “walaupun tempatnya terlalu dalam, tapi nuansa pedesaannya yang saya suka, asri, indah, apalagi melihat taman bunga dengan kupu-kupu yang beterbangan liar menambah kerasan berlama-lama disini, seperti dirumah sendiri” katanya sambil memperkenalkan kepada Thya sebagai Ketua Hari Ibu juga Ketua Bhayangkari Kabupaten Kediri.

DUTA RM 6

Untuk masakan memang sudah klasnya pas di lidah orang Jawa Timur, tidak percaya yuukkk silahkan buktikan dan datang ke Rumah Makan Duta Lesehan juga bisa menerima pesanan dan siap antar sesuai dengan pesanan, untuk alamat Jalan Sejati RT. 02 RW 02 Desa Watu Gede Kecamatan Puncu atau Hubungi Eddy Yusuf Telp. 081 259 761 717 / 085 707 600 888. (Kominfo, Yrpd, Fz, Tj, Wk). #kedirilagihebat.

Add comment


Security code
Refresh

banner