Kamis, 18 Januari 2018

Yuuukkk Ikuti Gowes Rally Kelud – Wilis (RKW)

RKW 1

Para penggemar Gowes atau sepeda onthel kabar gembira untuk semuanya dipenghujung tahun 2017 ini Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Kediri mengadakan RKW (Rally Kelud Wilis) dikemas dengan Tourism Adventuride dengan jarak tempuh 92,5 KM.

Plt.Kapala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri Ir. Adi Suwignyo, M.Si saat memimpin rapat hari ini (13/12) di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengatakan “kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan supaya bisa menarik wisatawan sebanyak-banyaknya baik di obyek wisata Timur Sungai maupun di Barat Sungai supaya bisa berimbang”. Jelasnya.

RKW 2

“diharapkan semua media bisa membantu promosi sebelum hari H kegiatan RKW yang akan dilaksanakan hari Minggu 17 Desember 2017, mulainya kegiatan di Area Parkir Kediri Lagi atau untuk Start kita rencanakan di gerbang sebelah kanan dekat dengan gedung teather Kelud, juga rencana diberangkatkan oleh Ibu Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno, untuk Finish di Prongos Besuki oleh Wakil Bupati Kediri Drs.H.Masykuri,MM”. Jelasnya

RKW 4

Untuk tujuan yang ke dua dalam rangka optimalisasi promosi Kepariwisataan yang ada di Kabupaten Kediri khususnya bagi kalangan pencinta olahraga sepeda se Kediri Raya, sekaligus mengenalkan lebih dekat potensi wisata Gunung Kelud dan Gunung Wilis (Air Terjun Dholo – Irenggolo, “monggo (mari) teman-teman penggemar gowes silahkan ikuti dan mendaftarkan diri ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan atau bisa melalui Kantor Jawa Pos Radar Kediri, disamping bisa berolah raga juga mendapatkan hadiah yang menarik” jelas Adi Suwignyo.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Plt. Kabid Pemasaran/Promosi Eko Priatno Triwarsono, SS dan Kasi Promosi Pariwisata Nadlirin,SH bersama dengan rekanan Jawa Pos Radar Kediri Antuji menyampaikan bahwa penyelenggaraan event Rally Kelud-Wilis ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi kegiatan wisata alternative sekaligus ajang kompetisi olahraga sepeda uang mengesankan bagi peserta.

RKW 5

Untuk rute akan kita siarkan secara spesifik baik melalui website juga media social lainnya “yang jelas semua rute yang dilalui menarik dan penuh pesona apalagi bagi penggemar foto selfi, dan kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 300 peserta dengan memperebutkan hadiah total keseluruhan 20 juta rupiah dalam kategori King Of Mountain (KoM) dan Queen of Mountain (QoM) atau untuk peserta laki-laki dan Perempuan” jelas Eko.

RKW6

Selain itu juga disiapkan 10 juta Fun Doorprize untuk 40 orang peserta gowes, hhhmmm sungguh menggiurkan yuuukkk kita sukseskan RKW ojo lali minggu tanggal 17 Desember 2017 hari minggu, olahraga, sehat, bisa menikmati pemandangan, selfi dan bawa pulang hadiah dan pesonanya. (Kominfo, Yrpd, Tj, Wk). #kedirilagihebat

Add comment


Security code
Refresh