Tuesday, 14 August 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Inovasi Dan Terobosan Untuk Tingkatkan Kinerja

Sekretaris Kabupaten Kediri H. Supoyo, SH, M.SI menutup acara Diklat Kepemimpanan Tingkat IV Angkatan 146 Provinsi Jawa Timur di Pemerintah Kabupaten Kediri tahun 2017 (07/11). Acara tersebut digelar di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

diklatpim IV 1Diklat Kepemimpinan Tingkat IV atau biasa disebut Diklatpim IV berlangsung sejak 19 Juli sampai dengan 07 November 2017, dengan diikuti sebanyak 40 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri. Hal yang dijadikan pertimbangan diklat ini adalah untuk membentuk sosok-sosok pemimpin birokrasi yang memiliki kemampuan yang baik dalam perencanaan kegiatan instansi dan memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Djoko Suwono, S.Sos, MAP dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan diklat ini dibagi menjadi beberapa tahap dan yang terpenting adalah tahap seminar pelaksanaan kepemimpinan. Berdasarkan evaluasi pelaksanaan diklat dari 40 peserta ini Alhamdulillah dinyatakan lulus semua.

diklatpim IV 4Dari 40 orang pesrta ini yang mendapatkan nilai sangat memuaskan sebanyak 10 orang dan 30 orang dengan predikat memuaskan. Hal ini merupakan capaian yang luar biasa bagi para peserta Diklapim IV pada tahun ini. Terangnya

Selanjutnya menurut H. Muhammad Suluh, SH, M.Si Kepala Bidang Diklat dan Kopentensi Manajerial Badan Diklat Provinsi Jawa Timur mewakili Kepala Badan Diklat Provinsi Jawatimur dalam sambutannya mengatakan Alahamdulillah kegiatan Diklatpim IV angkatan 146 berjalan dengan tertib dan lancar. Tahap demi tahap dikelas maupun diluar kelas dapat dilalui dengan baik.

diklatpim IV 3Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta Diklatpim IV yang telah dinyatakan berhasil menempuh proses diklat dengan baik dan cukup membanggakan. Setelah diklat ini semua peserta kembali ke instansi kerja masing-masing dengan membawa hasil proyek perubahan yang bahkan telah diimplemantasikan diunit kerja masing-masing. Terang Suluh

Dibagian akhir Bupati Kediri yang diwakili oleh Sekretaris Kabupaten Kediri H. Supoyo, SH, M.SI dalam sambutannya mengatakan selama 103 hari para peserta Diklat Kepemimpinan IV Angkatan 146 mendapatkan materi disetiap tahap dalam diklat tersebut. Saya yakin dengan materi yang telah diterima akan memberikan kontribusi bagi peningkatan kinerja organisasi.

diklatpim IV 2Setelah kegiatan ini diharapkan semua peserta kembali ke satuan kerja masing-masing dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk mencapai visi dan misi organisasi. “Saudara sebagai pejabat eselon IV harus mampu membuat inovasi dan terobosan yang berdampak positif bagi kinerja instansi saudara”.

"Bagi yang masuk 10 besar akan kami laporkan kepada Bupati Kediri dan selanjutnya ditempatkan sesuai dengan kemampuannya".Imbuhnya (Kominfo/lks,yda,ans,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner