Kamis, 21 September 2017

Selalu Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Lapangan Canda Bhirawa, Pare,  (17/8).

polres 1Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan ini adalah Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono. Turut hadir dalam upacara ini Perwakilan KODIM 0809 Kediri, POLRES Kediri, Pimpinan OPD serta pegawai di lingkungan Pemkab Kediri dan siswa mulai SD hingga Mahasiswa di Kabupaten Kediri.

Secara keseluruhan upacara yang dilaksanakan pada sore hari ini berlangsung dengan baik dan lancar. Regu Paskibraka yang menjadi sajian utama dalam upacara penurunan bendera merah putih ini melaksanakan tugas dengan baik dan sempurna.

polres 3Usai pelaksanaan upacara penurunan bendera, para hadirin tamu undangan bergeser ke Pendopo Kecamatan Pare untuk mengikuti Resepsi Hari Jadi Kemerdekaan RI ke 72. Hadir dalam acara ini Bupati Kediri, Kejari Kabupaten Kediri, Kapolres Kediri, Ketua Pengadilan Negeri, dan seluruh Kepala OPD serta Jajaran Veteran (PVRI) di wilayah Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam Kesempatan ini menyampaikan 72 tahun Indonesia merdeka. Waktu yang tidak sedikit bagi kita semua berjuang pantang mundur tak kenal lelah menyerah melawan penjajah.

polres 2“Saat ini kita tinggal meneruskan perjuangan para pahlawan pendahulu kita. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan berguna bagi bangsa. Selalu jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Saya tidak ingin NKRI pecah belah hanya karena perbedaan diantara kita.” Terang Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. (KOMINFO/yd,lks,tee,fz,wk)

Add comment


Security code
Refresh