Senin, 18 Desember 2017

Pisah Sambut Kajari dan Ketua PN Kabupaten Kediri

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri secara resmi mengalami pergantian. Acara pisah sambut diselenggarakan di Convention Hall Simpang Lima Gumul, Senin (31/7).

pisah 3

Sebagai informasi bila sebelumnya Kajari Kabupaten Kediri dijabat Pipuk Firman Priyadi, SH. MH., kini beralih kepada Subroto SH. MH. Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri yang sebelumnya dikomandani Bambang Myanto, SH MH., kini beralih tongkat kepemimpinan kepada Setyanto Hermawan SH. M.Hum. Subroto sebelumnya menjabat Kajari Kuala Kapuas, sementara Setyanto sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Pangkal Pinang.

Usai di Kabupaten Kediri selama 18 bulan, Pipuk Firman Priyadi selanjutnya akan menjabat sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Jambi. Sementara Bambang Myanto yang menjabat 8 bulan di Kabupaten Kediri selanjutnya akan menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru Kelas 1A.

pisah 2

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari Bapak Pipuk Firman Priyadi dan Bambang Myanto selama ini. Beliau juga mengucapkan selamat jalan dan mohon maaf bila ada kesalahan.

"Juga selamat datang bagi Bapak Subroto dan Bapak Setyanto Hermawan, semoga cepat kerasan. Kami berharap kerjasama yang baik selama ini dapat dilanjutkan dan semakin harmonis," kata Ibu Bupati.

pisah 4

Hadir dalam acara ini jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri, Kapolres Kediri Kota, Pimpinan DPRD Kabupaten Kediri, Sekda Kabupaten Kediri, Pimpinan BUMN dan BUMD di wilayah Kabupaten Kediri, keluarga besar Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, dan Kepala Satker se-Kabupaten Kediri. (Kominfo/yda,tee dan tim)

Add comment


Security code
Refresh