Kamis, 17 Agustus 2017

HUT 71 BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri.

Pagi ini suasana Simpang Lima Gumul Ramai dan di padati dengan pengunjung baik dari Kabupaten Kediri sampai luar Kabupaten Kediri, tampak terlihat parkiran Bus luar kota, memenuhi lapangan Simpang Lima Gumul. (30/7).

BNI  HUT  5

Mereka datang dari Malang sampai Banyuwangi, Pacitan untuk mengikuti atau memeriahkan HUT BNI ke 71, atau BNI Digifest dengan mengadakan Fun Walk dan Fun Bike di Area Simpang Lima Gumul yang pagi ini cuaca sangat mendukung cerah, dengan udara yang segar menambah keindahan Monumen Simpang Lima Gumul.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyambut hangat juga ikut berpartisipasi dalam Jalan Sehat mengitari Simpang Lima Gumul, dalam samutannya beliau mengucapkan selamat datang di Bumi Panji juga Selamat Ulang Tahun ke 71. Mudah-mudahan kedepan BNI bisa lebih eksis lagi.

BNI  HUT  1

“Mumpung masih di Kabupaten Kediri, saya himbau jangan pulang dulu, karena di tempat kita banyak sekali obyek wisata, mau wisata Religi di Puhsarang, wisata alam ada Air Terjun Dholo, kemudian Gunung Kelud, kita juga menyediakan jeep untuk keliling offroad dan adventire menikmati indahnya kaki gunung kelud paska erupsi”. Promosi Bupati Kediri.

Disamping itu juga kita hadirkan UMKM seperti Khas Tahu Kuning, getuk pisang, madu mongso dan lainnya. silahkan dinikmati, dan saya mengucapkan terimakasih, karena kita selalu mendapatkan bantuan melalui program kemitraan Corporate Community Responsibility (CCR) BNI. Kali ini dengan pengadaan gerobak makanan sebanyak 22 unit, untuk UMKM Binaan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Kediri. Imbuhnya.

BNI  HUT  4

Yessy Kurnia Diah selaku Koordinator BNI Wilayah Malang menyampaikan rasa terimakasih Kepada Ibu Bupati Kediri dr. Hj.Haryanti Sutrisno atas kesediaan beliau hadir dan memberikan tempat kepada kami untuk merayakan HUT BNI ini, Untuk BNI Wilayah Malang termasuk Kediri baru terbentuk tanggal 29 Juli 2016 jadi dalam usia yang baru yaitu 1 tahun.

Dengan senyuman dan sapaan yang ramah menyapa para nasabah , juga Pimpinan dan Karyawan / wati BNI “Semangat Pagi” sapanya. Disampaikan juga bahwa untuk Jawa Timur ada 2 Kantor Wilayah BNI yaitu Kantor Wilayah Surabaya dan Kantor Wilayah Malang.

BNI  HUT  2

Kantor Wilayah Malang meliputi area dari Pacitan sampai Banyuwangi terdiri dari 25 Kabupaten dan Kota. Atau biasa disebut Jawa Timur 2, dengan semangat bahwa Jawa Timur ini adalah Provinsi yang begitu luas, BNI melakukan pemecahan wilayah, supaya bisa menjadi bagian dari Pembangunan di Jawa Timur. Jelasnya.

Alhamdulilah untuk pertumbuhan BNI di Kantor Wilayah Malang, sangat luar biasa sekali, pada saat ini kita sudah berada di posisi tengah di seluruh Kantor Wilayah yang ada di Indonesia, sebanyak 17 wilayah. Hari ini secara serentak Bank BNI merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 71 dan dilakukan di seluruh Kantor Wilayah Indonesia serta Kantor Pusat di Jakarta.

BNI  HUT  6

BNI Selma 71 tahun ini, berusaha hadir untuk Negeri dengan berbagai hal, dalam membantu pembangunan masyarakat Indonesia, demikian juga yang di lakukan di Kediri, saya selaku Manajement Kantor BNI Wilayah Malang mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Karena telah mensuport luar biasa, kehadiran Kantor Wilayah Malang serta cabang Kediri, serta OJK, BI serta nasabah-nasabah setia yang ada di Kediri.

Tema yang diambil kali ini BNI Digifest artinya bahwa semakin lama, dunia ini akan semakin maju dan eranya adalah era digital. BNI sebagai Bank Negara berusaha untuk megikutinya. Transaksi apa saja kita sudah menggunakan casles, di UMKM Binaan Pemda Kabupaten Kediri kita menggunakan casles juga menggunakan Tapcas maupun uniku. Sehingga kedepan BNI sudah siap untuk menghadapi era Digitalisasi. Terang Yessy.

BNI  HUT  3

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan CCR Gerobak Makanan bagi UMKM yang diterima oleh Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno, setelah itu meninjau lokasi stand Pameran UMKM, Ibu Bupati Juga memberangkatkan peserta Fun Bike dan Fun Walk yang ditandai pelepasan balon sebanyak 71 dengan warna merah putih dan pelepasan burung dara sebanyak 71 ekor, terbang bebas ke angkasa. (Kominfo, Yrpd, Fz, Wk).

Add comment


Security code
Refresh