Kamis, 17 Agustus 2017

Terus Berjuang, Jangan Patah Semangat Untuk Mencari Pekerjaan.

Walaupun cuaca di pagi ini (27/7) tidak mendukung mendung bahkan turun hujan tapi tidak menyurutkan para pencari kerja memenuhi Gedung Convention Hall SLG Kecamatan Ngasem. Hari ke 2 juga merupakan hari terakhir dibukanya Job Market Fair ini, mampu menyedot ribuan masyarakat dari berbagai daerah.

BURSA KERJA 1

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri telah menyelenggarakan Job Market Fair atau Bursa Kerja selama 2 hari mulai kemaren 26 sampai hari ini 27 Juli 2017. Hari ini tampak terlihat banyak sekali anak-anak yang masih memakai seragam sekolah SMA, SMK Juga MA Se Kabupaten Kediri.

Tim Liputan Dinas Kominfo Kabupaten Kediri tertarik dan berbincang-bincang dengan salah satu pencari kerja yaitu dari sekolahan SMA CB Pare. Dimas mewakili teman-temannya mengatakan mereka berada di sini ingin study banding, disamping bisa melihat dan bertemu juga wawancara langsung tanpa canggung, kami mencoba ikut daftar sebagai pencari kerja.

BURSA KERJA 4

Disamping mendaftar sesuai dengan keinginan kami juga bisa menambah wawasan bagaimana rasanya mencari kerja, juga kita sudah mendapatkan persyaratan apa saja yang harus kita penuhi bila ingin mendaftar ke Perusahaan yang lebih bonafid atau perusahaan besar yang ada di Kabupaten Kediri. Terang Dinas.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga tahun depan pas kami lulus sekolah bagi yang tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi, Pemerintah Kabupaten Kediri bisa menyelenggarakan lagi kegiatan Job Market Fair atau bursa kerja.

BURSA KERJA 3

Dengan demikian bisa membantu kami yang tidak usah jauh-jauh atau mendatangi satu persatu Perusahaan kita di sini sudah bisa melihat dan mendaftar di banyak perusahaan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami yang membutuhkan pekerjaan. Kata Dimas penuh harap.

Salah satu perusahaan besar yang ada di Kabupaten Kediri yaitu PT. Surya Pamenang dengan alamat di Jalan Raya Kediri – Kertosono KM 7, juga ikut ambil bagian dalam mensukseskan Job Market Fair atau Bursa Kerja mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri.

BURSA KERJA 2

Dengan kita diikut sertakan dalam Job Fair ini sudah menambah promosi bagi perusahaan kami, untuk PT. Surya Pamenang membutuhkan 26 kandidat, sebagai calon karyawan di tempat kami. Untuk kemaren pendaftar atau pelamar yang sudah masuk ada 268 pelamar, hari ini karena masih belum berakhir nanti pukul 15.30 Wib ditutup masih 42 yang melamar.

BURSA KERJA 5

Dengan peminat yang sangat banyak sekali kamipun menyeleksi dengan sangat ketat, karena yang kami butuhkan hanya 26 orang kami menghimbau bagi yang tidak diterima menjadi karyawan kami supaya tetap semangat, jangan putus asa, terus berjuang karena selain di sini ditempat lain juga masih banyak yang membutuhkan tenaga kerja. (Kominfo, Yrpd, Ans, Fz, Wk).

Add comment


Security code
Refresh