Kamis, 20 Juli 2017

Jaga Aku untuk Keindahan Simpang Lima Gumul

Pekan Budaya dan Pariwisata 2017 tinggal beberapa hari lagi. Persiapan demi persiapan terus saja dilakukan oleh seluruh instansi pemerintah maupun masyarakat yang ikut serta memeriahkan event akbar tersebut.

taman SLG PBP 1Salah satu instansi pemerintah yang siap menghadapi membludaknya penonton adalah Dinas Lingkungan Hidup. Upaya yang dilakukan diantaranya dengan memberi pagar bambu pada taman-taman bunga di kawasan SLG.

Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mustika Prayitno Adi, S.Sos, MM saat ditemui di kawasan SLG (14/7) mengatakan Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri akan dimulai tanggal 16 Juli 2017 dengan pawai mobil hias. Tentunya kegiatan ini akan menyedot perhatian karena dalam penyelenggaraannya selama ini selalu disambut masyarakat dengan sangat antusias.

taman SLG PBP 2"Saya menghimbau kepada seluruh pengunjung yang nanti menyaksikan event ini harus selalu menjaga ketertiban jangan sampai merusak fasilitas-fasiltas umum apapun yang ada di sekitar Simpang Lima Gumul.

Apalagi tanaman hias yang ada di sepanjang jalan yang nanti dilalui mobil hias dan saat acara tari kolosal 1000 barong. Keindahan taman di kawasan SLG ini kami bangun dengan susah payah, jadi diperlukan kesadaran dari semua masyarakat untuk ikut menjaga dan merawatnya, jangan sampai ada tangan-tangan jahil yang merusaknya.

taman SLG PBP 3Taman-taman ini adalah milik kita bersama dan kita juga yang akan terus menikmatinya. Tanaman ini boleh dilihat, boleh dipegang, dirusak jangan. Pagar bambu yang kita pasang itu hanyalah sebagai tanda untuk mengingatkan jangan sampai dirusak dan diinjak. Selamat menikmati hiburan-hiburan selama Pekan Budaya dan Pariwisata 16 s/d 22 Juli 2017 dengan selalu menjaga ketertiban," pesan Mustika. (Kominfo, lks, tee, wk)

Add comment


Security code
Refresh