Kamis, 20 Juli 2017

Menikmati Akhir Pekan Dengan Offroad Kelud

Sabtu, (8/7) menjadi akhir pekan yang spesial bagi sebanyak 50 orang pengelola (admin) media sosial di wilayah bumi panji Kediri. Pasalnya, pagi ini mereka diberikan kesempatan oleh Pemkab Kediri melalui Dinas Kominfo untuk mengeksplore wisata di area Gunung Kelud.

offroad kelud medsos 3

Tepat pukul 06.00 WIB mereka langsung ditantang menjajal offroad menyusuri area PD Margomulyo. Menaiki kendaraan four wheel drive, para peserta diuji adrenalinnya melewati jalan penuh tantangan sepanjang 18 km.

Disini sembari berteriak sepuasnya dan memacu jantung saat offroad, peserta diajak menikmati lereng gunung kelud melaui jalan perkebunan. Sejauh mata memandang suasana asri dan alami begitu nyata terbentuk.

offroad kelud medsos 2Bahkan saat beristirahat di gazebo ditengah perjalanan offroad, beberapa admin menyampaikan kekagumannya akan sensasi offroad. Salah satunya adalah usman. Pria asal pare ini kali pertama menjajal offroad di gunung kelud dan benar-benar puas akan sensasinya. 

offroad kelud medsos 4

“Rasanya jantung pindah di kerongkongan dan mau lepas. Benar-benar puas. Luar biasa. Pemandangannya juga bagus karena sisi lain gunung kelud dari spot ini memang unik, indah, dan jarang dieksplore.” Kata pria yang berprofesi sebagai ahli video editor ini.

Usai offroad, peserta diajak memasuki area Taman Agro Margomulyo sembari menikmati santap pagi. Rasanya santap pagi kali ini pun terasa lebih spesial karena sembari menikmati pemandangan puncak gunung dan udara segar kelud.

offroad kelud medsos 1Pada bagian akhir perjalanan peserta diajak menaiki gunung kelud hingga titik parkir dua. Titik ini merupakan batas aman pengunjung wisata gunung kelud. Suguhan akbar panorama puncak gunung kelud pasca letusan 2014 lalumenjadi sajian utama. Para admin medsos ini pun tanpa membuang waktu langsung mengabadikan moment ini dengan kamera masing-masing.(Kominfo/yda,lks,wk)

Add comment


Security code
Refresh