Senin, 23 Oktober 2017

Mempererat Silaturahmi, Bersama Membangun Kabupaten Kediri

Suasana Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah masih sangat terasa, waktunya kita semua melebur dosa dengan bersilaturahmi, berjabat tangan saling maaf dan memaafkan.

open house pendopo 2Dalam merayakan hari kemenangan tahun ini Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara Halal Bihalal bagi seluruh Instansi Pemerintah mulai dari perangkat desa, perangkat kecamatan, BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), tokoh Agama dan tokoh masyarakat. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Kediri Rabu, 5 Juli 2017.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno didampingi oleh Ir. H. Sutrisno, MM. dan Wakil Bupati Drs. H. Masykuri, MM. bersama Istri, Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dandim 0809 , Kapolres, Kapolresta Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri dan Sekda Kabupaten Kediri.

open house pendopo 3Sejak pagi ribuan orang sudah memadati halaman pendopo. Mereka berbaris dengan rapi untuk bisa berjabatan dengan Bupati Kediri beserta pejabat Forkopimda yang lainnya. Setelah berjabat tangan mereka menikmati hidangan menu yang telah disiapkan sambil mendengarkan musik-musik rohani menambah suasana menjadi lebih hangat.

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap tahun dihari yang fitri dan penuh ampunan ini, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno selalu melaksanakan Halal Bihalal di Pendopo Kabupaten Kediri. Nampak keceriaan, kegembiraan, dan keakraban saling bertemu melebur semua kesalahan dan dosa yang pernah dibuat, baik yang disengaja maupun tidak.

open house pendopo 1Sebagaimana dalam sambutan Bupati Kediri dr Hj. Haryanti Sutrisno yang disampaikan Wakil Bupati Kediri pada saat menjalankan Shalat Ied dimasjid Annur, disampaikannya bahwa, "Hikmah idul fitri ini adalah saling menjaga Silaturahim sesama manusia. Harapannya ini tidak Hanya Kita lakukan dalam Hari besar tapi kehidupan sehari-hari Sehingga tercipta keharmonisan sebagai ujung tombak dalam pembangunan Kabupaten Kediri." (Kominfo, Full Tim Peliputan,Wk)

Add comment


Security code
Refresh