Kamis, 20 Juli 2017

Obyek Wisata Gunung Kelud Memang Ter Favorit.

Hari Raya Idul Fitri 1438 H memang membawa berkah bagi siapa saja, Kabupaten Kediri yang memiliki segudang potensi unggulan, apalagi obyek wisatanya semua dibanjiri oleh pengunjung mulai dari balita sampai yang sudah tua kelihatan bergembira bisa bercengrama bersama keluarga di hari yang Fitri ini.

G.KELUD 7

Gunung Kelud merupakan Obyek Wisata andalan Kabupaten Kediri tidak ketinggalan diserbu pengunjung bahkan ada turis dari Luar Negeri lhoo…. Sungguh mendunia obyek wisata yang satu ini, setelah terjadi erupsi yang maha dasyat, menggemparkan dunia, kini Gunung Kelud sudah cantik dan menawan.

G.KELUD 3

Budi salah satu pengelola Agro Wisata Margomulyo tepatnya di Taman Bunga Patung Lembu Suro atau Taman Bunga Margomulyo mengatakan untuk lebaran kali ini volume pengunjung sangat luar biasa, parkiran sampai antri-antri, apa lagi lebaran kali ini juga libur panjang jadi banyak yang datang ke Gunung Kelud.

G.KELUD 6

Mulai ramai sejak Lebaran Hari Ke Dua sampai Sekarang (30/6) tetap ramai dan sebagian besar pengunjung dari luar Kabupaten Kediri, kalau di hitung rata-rata pengunjung mulai lebaran ke 2 sekitar 10.000 sampai dengan 13.000 per harinya, diberlakukan juga buka tutup supaya pengunjung bisa berkunjung dengan puas dan leluasa.

G.KELUD 2

Untuk pengamanan kami dibantu dari Satpol PP Kabupaten Kediri, Polsek Ngancar, Koramil Ngancar juga dari Puskesmas Ngancar semua siap siaga untuk mengamankan Obyek Wisata Gunung Kelud mulai dari loket sampai di parkiran atas semua ada pengamanan. Terang Budi.

Melihat di parkiran atas para tukan ojek juga ikut kebanjiran rejeki, kaos souvenir khas gunung kelud juga banyak sekali peminatnya, tidak ketinggalan tukang foto 15 menit jadi bagi pengunjung yang tidak membawa kamera sangat membantu sekali untuk bisa mengabadikan obyek wisata gunung kelud.

G.KELUD 1

Tidak ketinggalan juga warung-warung makanan khas wong ndeso mulai dari pintu masuk Gunung Kelud, Taman Margomulyo sampai di parkiran atas ramai diserbu pengunjung, karena harganya yang tidak terlalu mahal jadi pengunjung merasa kerasan dan puas sambil menikmati pemandangan gunung kelud juga bisa menikmati makanannya.

G.KELUD 4

Bu Gatot pemilik salah satu warung di parkiran atas Gunung Kelud mengatakan, hari ini sampai kehabisan nanas khas gunung kelud yaitu nanas quin dan nanas madu, Alhamdulilah kami buka mulai Lebaran Pertama dan semua bisa menikmati masakan kami, harga standar kok, sama dengan harga biasa, karena kita ingin pengunjung bisa kerasan dan akan kembali lagi menikmati wisata gunung kelud. Kata Bu Gatot.

G.KELUD 5

Himbauan siapa saja yang menikmati wisata di Kabupaten Kediri, supaya bisa menjaga kebersihan, utamanya sampah-sampah yang anda bawa, mulai dari bungkus makanan ringan, juga bekas botol minuman, tolong bisa di buang di tempat sampah, dengan begini anda bisa membantu menjaga keasrian dan keindahan obyek wisata yang ada di Kabupaten Kediri. (Kominfo, yrpd, wk)

Add comment


Security code
Refresh