Jumat, 21 Juli 2017

Lebaran Pingin Semuanya Baru, “Griya Sulam” Siap Melayani Anda.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri atau menyambut Lebaran ada yang membudaya di masyarakat kita, bahkan bisa dibilang se Indonesia semua menginginkan serba baru, seperti baju baru, mukena baru, sajadah baru, sandal, sepatu, bahkan sampai dengan asesoris juga inginya yang baru.

GRIYA SULAM 2

Itulah ciri khas masyarakat yang ingin merayakan Hari Kemenangan setelah Satu Bulan Berpuasa. Kali ini Tim Peliputan Kominfo bertandang ke Rumah Kusumawati di Jalan Dr.Soetomo No 05 Kecamapat Pare, dengan nama usahanya “Griya Sulam”.

Kusumawati menjelaskan usaha ini sudah sejak lama sekitar 10 tahun yang lalu, yaahhh awalnya memang kecil-kecilan dulu, semua kita mulai dari yang kecil berkat telaten dan juga ketekunan mau belajar dari kesalahan dan terus bangkit dan selalu mengikuti perkembangan jaman, untuk bisa membuat model-model yang lagi ngetren saat ini. (22/6).

GRIYA SULAM 1

UMKM Griya Sulam kami juga menyediakan aneka Sprei, macam-masam taplak, sarung bantal, mukena, cover culkas, cover gallon, tas, dompet dari kain atau sulaman, tudung saji dan masih banyak lagi.

Untuk harga bisa melihat tingkat kesulitan dan corak juga bahan, kata wong jowo “rupo ngowo rego” begitulah, juga menerima pesanan dalam bentuk yang banyak, monggo harga dijamin terjangkau dan tidak terlalu mahal dengan bahan dan sulaman yang sangat bagus dan menarik.

Anda ingin pesan silahkan hubungi UMKM “Griya Sulam” Kusumawati. Jalan dr. Soetomo No. 05 Kecamatan Pare atau hubungi telp. 081 335 007 647. (Kominfo, yrpd, wk)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM