Sabtu, 16 Desember 2017

Ayam Panggang Mbak Roh Buka Lebaran Ke Tiga

Di penghujung Bulan Suci Romadhan dan sebentar lagi seluruh Umat Muslim di Dunia akan menyambut hari kemenangan, yaitu merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Kali ini tim Peliputan Dinas Kominfo mencoba membuat data Rumah Makan yang juga sudah bergabung dalam UMKM khusus makanan kuliner di Kabupaten Kediri. (22/6).

MBAK ROH 2

Kami menuju jalur protocol dari Jantung Kota Kabupaten Kediri tepatnya pertigaan Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri belok ke kiri menuju ke Desa Mukuh Kecamatan Kayen Kidul, disitu bisa kita temui ayam panggang “Mbak Roh” biasa disebut begitu.

Ayam panggang Mbak Roh sangat terkenal dengan fasilitas lesehan, music, mushola dan kamar mandi juga area parkir yang nyaman, didukung tempat yang sangat strategis, menambah puas dan ingin kembali lagi bila mencicipi ayam panggang ini.

MBAK ROH 1

Dipadu dengan urap-urap yang makk nyuuusss pedas, juga ayam bakar yang khas pedas memang ciri khas masakan Jawa Timur, kami mencoba menggali informasi, dengan pemilik Ayam Panggang yaitu Mbak Roh, yang mengatakan baha untuk Hari Lebaran Idul Fitri buka Hari Lebaran ke 3 (tiga)

Selain ayam panggang juga disediakan makanan khas wong ndeso seperti botokan, sayur bening, lodeh, asem juga menerima pesanan pembuatan tumpeng, catering dan juga menjual ayam potong yang masih segar.

Anda penasaran silahkan datang ke Desa Mukuh Kecamatan Kayen Kidul atau hubungi Mbak Roh HP. 081 335 937 702. (Kominfo, yrpd, wk)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM