Rabu, 20 September 2017

“RM. Waroeng Daun” Buka Lebaran Idul Fitri Hari Ke 2

Mau berlebaran di Kabupaten Kediri?? Pastilah ….!!! Jangan takut dan jangan kuatir untuk urusan penerimaan tamu baik dari keluarga yang jauh atau reuni keluarga, kerabat, sekolahan Kabupaten Kedirilah tempatnya.

WAROENG DAUN 1

Karena Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Kominfo Kabupaten Kediri sudah memberikan data-data lengkap Rumah Makan dan Resto yang ada di Kabupaten Kediri, mulai dari Perkotaan sampai dengan Pedesaan juga di daerah-daerah wisata, bagi anda pencinta kuliner di Kabupaten Kediri.

Betebarannya Rumah Makan dan Resto kali ini kami akan sedikit memuat Rumah Makan dan Resto yang baru di Wilayah Kabupaten Kediri yang buka Pas Hari Lebaran Idul Fitri. Salah satunya Rumah Makan “Waroeng Daun”. (17/6)

WAROENG DAUN 2

Rumah Makan “Waroeng Daun” baru Buka di Kabupaten Kediri sekitar 4 bulan yang lalu, dengan alamat di Jalan Erlangga 130 Katang jadi jalur protocol arah ke Simpang Lima Gumul sekitar 400 M dari SLG. Buka pada Lebaran Hari ke 2 (dua). Fasilitas yang disediakan antara lain adanya tempat lesehan, disediakan juga gedung pertemuan bisa buat rapat dan kegiatan lain, Free Wifi, Kamar Mandi, Musholla, area parker.

Untuk masakan dari khas masakan Kabupaten Kediri yang terkenal dengan aneka penyet, masakan Nusantara sampai dengan, Chinese Food, western food, jangan kuatir harga terjangkau dengan cita rasa yang bisa memuaskan lidah para penggemar kuliner.

WAROENG DAUN 3

Silahkan pesan baik untuk berbuka puasa maupun untuk reuni menjelang Lebaran Hari ke 2 (dua) di no Telp. (0354-289243 HP. 082 140 846 958, selmat menikmati dan pasti anda puas. (Kominfo, yrpd, fz, wk)

Add comment


Security code
Refresh