Rabu, 20 September 2017

Jembatan Ngadiluwih sudah mencapai 12 Persen

Pagi yang cerah di bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Ibu Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno untuk meninjau proyek pembangunan jembatan Ngadiluwih (5/6). Jembatan yang masuk dalam proyek Selingkar Wilis ini akan menjadi jembatan penghubung antara Kecamatan Ngadiluwih dengan Kecamatan Mojo dan sekaligus akan menjadi jalan utama penghubung antara Kediri dan Tulungagung.

 JEMBATAN 1

Plt. Kepala PU Kabupaten Kediri Irwan Chandra WP, ST., MMT mengatakan, saat ini proses pengerjaan jembatan Ngadiluwih sudah mencapai 12% sejak diadakan acara groundbreaking oleh Menteri Sekretaris Kabinet, Menteri PUPR dan Bupati Kediri pada tanggal 15 Mei lalu. Sesuai rencana, jembatan ini akan selesai dalam waktu 263 hari kalender yaitu selesai pada akhir tahun 2017 ini.

JEMBATAN 2
"Letak pembangunan jembatan ini adalah di Desa Bangle Kecamatan Ngadiluwih. Pastinya dengan pembangunan jembatan ini ekonomi masyarakat akan meningkat. Roda perekonomian akan terus berputar di tempat ini dan akan menjadi jalan utama perdagangan Kabupaten Kediri dengan daerah lain."

JEMBATAN 3
"Selama pengerjaan belum selesai, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mendekat ke lokasi proyek. Karena disana terdapat banyak sekali alat-alat berat yang sangat berbahaya bagi warga. Dengan pengerjaan yang sudah mencapai 12%, s
aya optimis jembatan ini akan rampung pada hari H," terang Irwan Chandra. (Kominfo, LKS, YRPD, TEE, WK)

Add comment


Security code
Refresh