Jumat, 21 Juli 2017

Hanya Rp. 5.000,- Anda Bisa Menikmati Sambel Pecel “Emphie”

Harga murah hanya Rp. 5.000,- saja anda bisa menikmati makanan lain dengan paduan sambel kacang dengan aneka rasa, ada rasa sedang, pedas, sampai pedas puolll. Itulah UMKM Egg Roll “Emphie” dengan produksi andalannya Sambel Pecel aneka rasa.

SAMBEL PECEL 2

Sri Handayani dengan alamat di Jl. A.Yani No. 83 RT. 02 RW. 01 Dusun Grompal Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo mengatakan kepada Tim Kominfo (28/5), pesanan menjelang Bulan Suci Ramadhan ini sangatlah meningkat, bahkan saya sampe menambah tenaga untuk membantu kelancaran dan supaya tepat waktu pelangganpun tidak dirugikan.

Bermula dari hobby makan sambel pecel tapi berhubung rasa kadang tidak cocok saya sering menambah sedikit bumbu-bumbu juga saya tambah Lombok hasilnya sungguh mantap, lama kelamaan saya piker-pikir kenapa kok tidak bisa membuat sendiri.

Akhirnya sejak 15 tahun yang lalu saya dibantu dengan orang tua karena belum berkeluarga memulai produksi sambel pecel ini, hingga saat ini saya mampu memperoduksi sambel pecel hingga mencapai 50 – 80 kg/hari, untuk pemesanan sudah merambah ke luar Pulau Jawa bahkan sampai ke Kalimantan. Kata Sri.

SAMBEL PECEL 1

Nasi dengan sambal pecel atau lebih enak disebut sebagai nasi pecel memang enak dijadikan sarapan selain nasi kuning. Maklum sebagai salah satu makanan sejuta umat kalau dulu biasanya dinikmati dengan alas berupa daun pisang bukan pakai piring seperti sekarang.

Nahhhh…. Bagi anda yang ingin menikmati sambel Pecel “Emphie” jangan kuatir harga kaki lima rasa hhhmmm bintang lima silahkan hubungi Sri Handayani dengan alamat Jl. A. Yani No. 83 RT. 02 / RW. 01 Dusun Grompal Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo HP. 085 235 829 292 atau bisa hubungi MAYA HP 085 648 485 470. (Kominfo, YRPD, WK)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM