Sabtu, 22 Juli 2017

“Bakery Kuncup” Kue Bollu Ukuran Mini Cocok Untuk Berbuka Puasa.

Awal puasa merupakan awal yang menggembirakan terutama bagi Ibu Tutut warga Kecamatan Kayen Kidul tepatnya di Depan Gereja Jatiringin dengan produk andalannya Bakery Kuncup. UMKM “Bakery Kuncup” memproduksi makanan seperti Bollu Kering, Opak Gambir, Bakery, Kue Donat dan masih banyak lagi.

BOLLU BAKERY 1

Sudah lama sekitar 12 tahun saya menggeluti usaha ini, tadinya hanya saya kerjakan sendiri dibantu suami dan adek sekarang usaha ini sudah berkembang dengan pesat sampai menambah tenaga kerja dari tetangga sekitar. Kata Tutut Kepada Tim Kominfo (27/5)

Apalagi seperti saat ini, mulai dari Puasa sampai lebaran pesanan kue baik kering maupun basah ramai bahkan sampai kewalahan, bahkan saking banyaknya saya sampai menolak bila tidak bisa memenuhi pesanan, sepetulnya kasihan juga tapi apa daya kalua kita tidak bisa mengerjakan sesuai pesanan takutnya pelanggan akan marah dan pesanan tidak maksimal.

BOLLU BAKERY 2

Walaupun pemesan hanya di sekitar Kediri saja kami sudah merasa kewalahan tapi kadang kami juga sudah masuk di swalayan, apalagi saat ini sering diadakan promosi produk-produk UMKM secara keliling oleh DInas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Kediri, itu semua bisa menambah kemajuan usaha kami. Terang Tutut.

Bagi anda yang ingin memesan kue kering maupun basah untuk suguhan berbuka puasa maupun untuk camilan, silahkan hubungi Ibu Tutut dengan alamat Depan Gereja Jatiringin Kecamatan Kayen Kidul dengan No HP. 085 731 504 864 dan 085 749 911 388. (Kominfo, YRPD, WK).

Add comment


Security code
Refresh