Jumat, 21 Juli 2017

HUT Bhayangkara ke 71 Hari Pertama Libas Habis Jalur Mojo-Semen

Ratusan Raider meraung-raung di pagi yang cerah, menjelajah dan unjuk kebolehan menaklukkan tantangan demi tantangan di daerah Kecamatan Mojo. Tampak wajah cerah, ceria, lelah, letih dan kecewa karena tidak berhasil menaklukan tantangan yang diberikan. (20/5)

WABUB 3

KTK atau bisa disebut Komunitas Trail Kediri mengadakan gelar jelajah alam untuk hari Sabtu ini di wilayah Kecamatan Semen dan Mojo. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71. Tentunya kegiatan ini didukung penuh oleh Polres Kediri Kota maupun Polres Kediri.

WABUB 2

Sekitar pukul 08.00 WIB sekitar 20 peserta diberangkatkan dengan start di Gedung Olah Raga Jayabaya oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK. M.H dengan penuh semangat mengatakan kepada para Raider untuk lebih semangat dan berhati-hati karena lintasan yang dilalui cukup menantang dan ekstrim.

WABUB 1

Sepertinya para Raider sudah siap berlaga ini terlihat dari pukul 06.00 WIB sudah banyak yang datang, selain itu melihat antusias para Raider ini pastinya sudah mempersiapkan diri sebelum hari H dilaksanakan, yaitu mempersiapkan kendaraan roda duanya yaitu Trail baik yang modifikasi maupun yang asli, juga kesiapan fisik para Raider sendiri. Acara ini diberi nama *BHAYANGKARA X-ENDURO POLRES KEDIRI KOTA*. Tambah Anthon.

WABUB 5

Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM pada kesempatan tersebut juga memberangkatkan para Raider untuk lintas alam jelajah jalur ekstrim Bhayangkara X-Enduro Polres Kediri juga sebagai peserta jelajah tantangan di jalur ekstrim tersebut.

Walaupun usia beliau tidak muda lagi tapi bapak kita yang satu ini memang hobby dan gemar sekali menjelajah dengan menggunakan motor trail kesayangannya dengan pakaian dan semua serba sefty reding didukung dengan kendaraan yang siap menemani kemanapun, menjadikan contoh bagi para raider lainnya untuk selalu sefty kata Masykuri di sela-sela istirahat di Pos Kebun Karet Kecamatan Mojo.

WABUB 6

Memang jalur kali ini cukup jauh, tanpa semangat pasti kita akan merasa kelelahan apalagi banyak sekali tempat-tempat ekstrim khususnya di daerah Mojo, tapi yang namanya Raider pasti harus melewatinya, karena tantangan seperti inilah yang harus mereka taklukan, jatuh bangun itu sudah biasa, Insya Allah kita berharap dalam iven kali ini semoga semuanya aman, tertib dan terkendali. Harap Masykuri

WABUB 7

Owi salah satu peserta saat ditanya di jaluh Ekstrim tanjakan Kaji Leman mengatakan wahhh… jalurnya memang sangat ekstrim sekali, untung hari ini cuaca sangat cerah jadi kita bisa melewatinya walaupun beberapa kali harus mengalami kegagalan dan jatuh bangun, yang penting tetap semangat, katanya sambal istirahat melihat Raider lain melewati jalur ekstrim ini. (Kominfo YRPD, FZ, WK)

Add comment


Security code
Refresh