Sabtu, 22 Juli 2017

Gerakan Perduli Keluarga (GARPU) masuk 5 Finalis terbaik se Indonesia.

Bahagia dan bangga, bila apa yang kita perbuat dan kita kerjakan bisa bermanfaat bagi orang lain atau bagi orang banyak. Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri yang diwakili Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dr.Agustinus Nugroho PL dan Kawan-kawan telah mengikuti kegiatan yang diadakan oleh INDOHCF Innovation Awards 2017.

A.NUGROHO 3

Tunjukan Inovasimu Dan Dukung Perkembangan Dunia Kesehatan Indonesia melalui www.indohcf-award.com sebagai salah satu ajang yang tepat untuk menggali inovasi untuk kemajuan dan perbaikan Pelayanan kesehatan di Indonesia.

Dr.A. Nugroho dan kawan-kawan dalam programnya KIA (Kesehatan Ibu dan Anak) membuat program GARPU (Gerakan Peduli Keluarga), yang mana pada program ini peserta mampu memahami kebijakan program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga. (14/5) kata Nugroho kepada Tim Kominfo di Kecamatan Gurah.

A.NUGROHO 1

Kebijakan tersebut antara lain Pengembangan Kesehatan, Program Indonesia Sehat, Konsep Pendekatan Keluarga, Pelaksanaan Pendekatan Keluarga, Peran Puskesmas dalam Pendekatan Keluarga, jadi penguatan Puskesmas melalui pendekatan keluarga yang Holistic dengan Pengenalan SPM (Standar Pelayanan Minimal), Penguatan UKBM (Usaha Kesehatan Bersumberdaya Manusia), Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan Penguatan P2PTM (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular), serta jaminan kesehatan Nasional dan Anti Korupsi. Terangnya.

A.NUGROHO 2

Saya mewakili Kelapa Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dr.Adi Laksono, MMRS mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah mendukung kegiatan ini dan mohon dukungan dari semua pihak terutama untuk Masyarakat Kabupaten Kediri dengan memperbanyak poling like di www.facebook.com klik www.indohcf-award.com salah satu foto yang ada tulisannya dr.A.Nugroho.

A.NUGROHO

Saat ini Kabupaten Kediri sudah masuk 5 besar atau 5 finalis terbaik se Indonesia pada Kategori Inovasi Program KIA, dengan saingan finalis dari Kabupaten Tanggerang, Kabupaten Pakpak Barat, Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Bangka. Dukungan Anda semua menjadikan Kabupaten Kediri dikenal, dikenang dan Hebat dan mendapat INDOHCF Innovation Awards 2017. Lanjutnya (Kominfo, YRPD, WK).