Kamis, 27 April 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Nglencer Di Kabupaten Kediri, Nikmati Sensasi Jelajah Kelud

Alumni UPN (Universitas Pembangunan Nasional) angkatan 1983 Reuni dengan nglencer bareng di Kabupaten Kediri. Sebanyak 20 orang yang datang dari berbagai daerah berkumpul merasakan ganasnya menjelajahi adventure Kelud Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Dengan menunggangi 6 jeep mereka berhasil menaklukkkan lintasan yang terbilang ekstream ini. Sabtu (15/4)

REUNI 1

Walaupun usianya sudah tidak lagi muda, namun semangat yang ditunjukkannya sangat luar biasanya. Teriakan teriakan tak henti-hentinya keluar dari mulut mereka saat jeep melaju melawati jampingan, tanjakan, turunan maupun tikungan. Rasa takut tersebut terbayarkan setelah kagum melihat keindahan gunung Kelud yang begitu menawan.

Sukamto GM PG. Lestari Nganjuk yang ikut merasakan nglencer bareng di Kabupaten Kediri mengatakan reuni kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, bagaimana tidak Gunung Kelud telah memberikan nuansa berbeda dengan keindahannya.

REUNI 2

Saya sangat puas sekali bisa merasakan adventure Kelud bersama teman-teman lama. Menurut saya Kelud memang sangat luar biasa, banyak sekali potensi-potensi yang bisa dikembangan ditempat ini. Wahana-wahana baru yang sudah dikembangkan harus lebih ditingkatkan lagi untuk menunjang tempat wisata ini agar pengunjung lebih antusias datang kesini.

REUNI 4

Saran saya untuk wahana Adventure Kelud ini  keamanan agar lebih ditingkatkan lagi. Agar para mengunjung keamanannya lebih terjaga. Paling tidak harus memakai helm sebagai standar keamanan kepala dari benturan.

Begitu juga Bunaya Fauzi dari Tulungagung mengatakan pengembangan wisata kelud begitu cepat dan kreatif apalagi sudah ada tambahan taman Bunga Agromargomulyo menambah keindahan Kelud. Setelah lelah menaklukkan Adventure pengunjung bisa langsung melepas lelah dengan makan ditempat ini. saya berharap makanan khas dan tradisional Kabupaten Kediri bisa tersedia disini, jadi kita bisa merasakannya disini jangan melulu makanan yang sudah biasa dijual ditempat lain.

REUNI 3

Pada reuni ini yang kita kunjungi pertama adalah melakukan Study di PG. Pesantren baru untuk menambah wawasan kita tentang produksi gula dan bagaimana gula yang baik untuk dikonsumsi. Kemudian Gunung kelud dan yang terakhir kita mengunjungi Kampung Anggrek yang terletak di Desa Sempu Ngancar Kabupaten Kediri. (Kominfo, LKS, YRPD, WK)

Add comment


Security code
Refresh