Jumat, 28 April 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

771 PNS Kabupaten Kediri Terima Kenaikan Pangkat

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri menggelar acara Koordinasi Penyelesaian Kenaikan Pangkat dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 1 April 2017. Acara tersebut digelar pada hari Rabu, 22 Maret 2017 di Convention Hall Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

penyerahanSK 1

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri Joko Suwono, S.Sos, MAP menjelaskan, SK Kenaikan Pangkat ini diterima oleh 771 Orang Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Kediri. penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini dimulai dari golongan 4, golongan 3, golongan 2 dan golongan 1.

“Sejatinya Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Kediri yang menerima SK Kenaikan Pangkat ini sebanyak 798 orang. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa SK Kenaikan Pangkat yang kewenangannya diluar kewenangan Bupati,” jelas Joko.

penyerahanSK 2

Joko menyampaikan lebih lanjut bahwa sebanyak dua SK dibatalkan karena penerima sudah meninggal dan juga sisanya masih di tahap proses di BKN. Dalam 1 tahun Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Kediri menerima Kenaikan Pangkat dalam 2 Periode. Yakni Periode 1 April dan 1 Oktober.

“Khusus untuk golongan 4c dan 4d itu menjadi kewenangan Presiden, sebanyak 5 orang. Kemudian untuk golongan 4a dan 4b ada sebanyak 7 orang, masih diproses di tingkat Provinsi. Kemudian golongan 3d kebawah sebanyak 13 orang masing menunggu persetujuan dari BKN,” imbuhnya.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno pada kesempatan ini menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 1 April 2017. Dalam sambutannya dr. Hj. Haryanti Sutrisno berharap agar kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kinerja pegawai.

penyerahanSK 3

“Kenaikan pangkat ini pada dasarnya bukan hak namun apresiasi atas prestasi kerja pegawai. Saya berharap kenaikan pangkat ini memacu pegawai untuk meningkatkan kinerjanya,” ungkap dr. Hj. Haryanti Sutrisno. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh