Sabtu, 23 September 2017

Peletakan Batu Pertama Mushola Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, hari ini Jumat (3/3).

KAJARI 1

Pada peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan mushola tersebut, Bupati Kediri didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan disaksikan oleh segenap keluarga besar kantor Kejaksaan Kabupaten Kediri serta tamu undangan lainnya.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Pipuk Firman Priyadi, SH.,MH, di sela – sela acara peletakan batu pertama, “Diperlukan pembangunan mushola di lingkup Kejaksaan karena selama ini mushola yang ada masih bergabung dengan ruang yang lain.”

KAJARI 2

Selama ini mushola masih digabung dengan ruangan yang lain. Hal yang paling mendesak dan diperlukan di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri ini adalah ruang arsip. Arsip – arsip setiap waktunya semakin bertambah dan arsip ini memiliki retensi sebagai berkas abadi. Selain arsip, ruang Pidsus dan ruang Datun pun perlu dipisah karena masing masing bidang ini memiliki kerahasiaan tugas sendiri – sendiri. 

KAJARI 3

Acara peletakan batu pertama yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H.Supoyo, SH. M.Si, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH., SIK, MH, Pimpinan Bank Jatim Cabang Pare, Pimpinan Perhutani, Perwakilan dai PT Gudang Garam Tbk, Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan serta Kepala Satker di Lingkungan Kabupaten Kediri, berlangsung sangat meriah. Acara istimewa pagi itu selain peletakan batu pertama juga bertepatan dengan hari kelahiran Kajari dan juga hari pernikahan ke – 21 Kajari Kabupaten Kediri.

KAJARI 4

“Mendirikan Mushola ini merupakan kegiatan sekali kerja semua teratasi” kata Pipuk pada tim Kominfo. Dengan pendirian mushola, ruang yang selama ini dipergunakan untuk keperluan ibadah bisa difungsikan sebagai ruang berkas atau arsip, mengingat Gudang arsip di Kejaksaan bersifat berkas abadi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati dan jajarannya atas bantuan dalam mendirikan mushola ini, harapan saya dengan adanya mushola ini, membuat kejaksaan memiliki ruang tersendiri untuk Pidsus dan Datun sehingga kerja menjadi lebih efektif dan efisien” demikian ungkapnya.

KAJARI 5

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kediri mengatakan pembangunan mushola ini sangat banyak manfaatnya, Bupati juga berpesan kepada tamu undangan yang hadir untuk turut berperan serta dalam pembangunan Mushola ini. “Mudah – mudahan Mushola lekas jadi dan bisa diresmikan sendiri oleh Bapak Pipuk” kata Haryanti menutup sambutannya. (Kominfo).

Add comment


Security code
Refresh

Agama dan Tokoh