Minggu, 25 Juni 2017

Angkutan Wisata Gratis Untuk Wisatawan baik lokal maupun Mancanegara.

Gebrakan baru di Tahun 2017, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri menyediakan Bus Pariwisata Gratis (angkutan Pariwisata), yang sudah beroperasi mulai bulan Februari 2017.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri Gembong Prayitno,SE melalui Kasi Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Nadlirin,SH mengatakan untuk Bus Angkutan Pariwisata ini akan kita jadualkan, tujuannya supaya semua wisata yang ada di Kabupaten Kediri bisa dinikmat, setelah dinikmati pasti mereka akan mengeksplor wisata yang ada di Kabupaten Kediri.

BUS WISATA 2

Hari ini Minggu (26/2) kami akan ke Kampung Inggris, dengan rute Kawasan Wisata Gunung Kelud, di Kampung Inggris banyak sekali peminatnya, bahkan sampai penuh untuk wisatawan, terutama dari luar pulau jawa seperti dari Bali, Kalimantan, Irian Jaya, Sumatra bahkan masih banyak lagi.

BUS WISATA 4

Lebih lanjut dikatakan untuk wisatawan baik lokal maupun mancanegara akan kita antar ke obyek-obyek wisata seperti Petilahan Sri Aji Joyoboyo, Candi Tegowangi, Candi Surowono, UMKM, tentunya rute yang sangat diandalkan dan sering diminati oleh para wisatawan yaitu Obyek Wisata Gunung Kelud. Kata Nadlirin penuh semangat.

BUS WISATA 3

Angkutan Gratis ini kita stand by atau bisa mencari di Area Wisata Simpang Lima Gumul, bisa juga ditempat parkir, mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 15.00 Wib. Dengan adanya Bus Angkutan Pariwisata Gratis ini bisa menambah minat para wisatawan berkunjung ke obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Kediri. Kita akan membuat jadual perjalanan, biar semuanya tahu dan bisa memilih kemana mereka ingin menikmati wisata, ingat lhooo… angkutan ini Graattiissssss…. Tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Contact Person Angkutan Gratis wisatawan, anda bisa menghubungi Nadirin 085649728370 dan 081335432870.(Kominfo)

Untuk info lengkapnya silahkan klik gambar video diatas.

Add comment


Security code
Refresh