Sabtu, 22 Juli 2017

Kuliner Sate Kambing, Hanya Rp. 8.000.-

Sate adalah salah satu makanan khas Indonesia yang sudah sangat terkenal dan melekat di lidah masyarakatnya. Sate ayam dan sate kambing adalah yang paling banyak dan mudah dijumpai di seluruh pelosok negeri.

SATE SEMEN 1

Di Kabupaten Kediri, terdapat banyak para penjual sate ayam dan sate kambing. Salah satunya adalah sate milik Siti Romlah. Lokasinya berada di dekat simpang tiga Dusun Klepu Desa Sidomulyo Kecamatan Semen.

Soal rasa, sejak tahun 2002 tak perlu diragukan lagi. Bumbu sate yang sedap, ditambah dengan sate yang dibakar sempurna menjadikannya pilihan kuliner yang mantap. Siti Romlah menjelaskan kepada Tim Kominfo Kamis, (2/2) bahwa setiap harinya warung sate miliknya ini buka pada jam 7 pagi.

SATE SEMEN 4

“Betul, mas. Saya buka jam 7 pagi dan tutup siang hari. Tidak tentu tutup jam berapa, karena biasanya sekitar jam 12 siang sudah habis. Tapi jika ada yang pesan terlebih dahulu bisa kami siapkan, sehingga tidak kehabisan,” kata Siti Romlah.

SATE SEMEN 2

1 porsi sate ayam (10 tusuk), dibanderol dengan harga 6 ribu Rupiah. Sedangkan untuk 1 porsi sate kambing (10 tusuk) seharga 8 ribu Rupiah. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, Warung Sate milik Siti Romlah ini menjadi favorit bagi masyarakat Kediri.

Selain itu ada juga Gule Kambing yang dijual di kisaran harga mulai 5 ribu Rupiah hingga 10 ribu Rupiah, tergantung pemesanan. Dan juga ada Krengsengan Kambing dan Sayur Kambing Pedas yang tak kalah enaknya.

SATE SEMEN 3

Jika Anda ingin mecoba sate ayam atau sate kambing Siti Romlah, Anda bisa datang langsung di alamat dekat simpang tiga Dusun Klepu Desa Sidomulyo Kecamatan Semen. Atau jika Anda takut kehabisan, Anda bisa pesan di CP 081357614734. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh